Berita

Orientasi Perwira Siswa Sekkau Angkatan 107 di AAU

Oleh 14 Jan 2020 Tidak ada komentar
Orientasi Perwira Siswa Sekkau Angkatan 107 di AAU
#TNIAU 

TNI AU.  Bertempat di Ruang VIP 2 Mako Akademi Angkatan Udara (AAU) sebanyak 71 Perwira Siswa Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Sekkau) A-107 diterima oleh Wakil Gubernur (Wagub) AAU Marsma TNI Paminto Bambang Pamungkas, S.I.P sebelum melaksanakan rangkaian kegiatan orientasi dan napak tilas di lingkungan AAU, Yogyakarta, Senin (13/01/2020).

Dalam sambutan yang disampaikannya Wagub AAU mengajak seluruh Perwira Siswa Sekkau A-107 bersyukur atas keberhasilannya mengikuti pendidikan Sekkau ini.

“Pendidikan ini merupakan gerbang awal juga jembatan atau transisi dari seorang perwira pertama menjadi perwira menengah,” ucap Wagub AAU.

Tujuan diadakannya orientasi bagi Pasis Sekkau A-107 adalah agar para Perwira Siswa dapat beradaptasi, menentukan dan mengambil langkah yang tepat dalam pelaksanaan tugas sebagai seorang Perwira. Selain itu dalam orientasi terdapat makna pembelajaran dan napak tilas terhadap sejarah perkembangan dan berdirinya Angkatan Udara.

Diagendakan bahwa para Perwira Siswa Sekkau A-107 ini akan melaksanakan orientasi di Yogyakarta selama 3 hari kedepan.

Dari 71 peserta orientasi Pasis Sekkau A-107, Angkatan Udara mengirimkan sejumlah 65 Pasis, Angkatan Darat sebanyak 2 Pasis dan Angkatan Laut sebanyak 2 Pasis. Sementara itu sebanyak 2 Pasis tamu dari negara lain tidak ikut melaksanakan orientasi.

Orientasi Perwira Siswa Sekkau Angkatan 107 di AAU

Orientasi Perwira Siswa Sekkau Angkatan 107 di AAU

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel