Berita

Orientasi Siswa Sejursarta Di Seputar Kalijati

Dibaca: 14 Oleh 17 Jun 2011Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Sebanyak 110 siswa Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama (Sejursarta) mengikuti kegiatan penutupan Masa Oreitasi siswa (MOS) di sekitar Kalijati Kamis (16/6). Kegiatan yang diikuti oleh siswa Sejursarta Ranmor, Fasint, Senjata, Alsarbekud, Angkutan, pergudangan dan Kataloging ini sesuai dengan kurikulum Wingdiktekkal bahwa bagi siswa di Wingdiktekkal diprogramkan melaksanakan kegiatan Masa Oreintasi Siswa (MOS), yang dilaksanakan mulai 27 Mei 2011 hingga 16 juni ini di laksanakan di Lingkungan Wingdiktekkal, Lanud Suryadarma dan di sekitar Kalijati.

“Adapun tujuan mos ini adalah sebagai sarana bagi para siswa agar dapat mengetahui dan mengenal lingkungan Lanud suryadarma dan sekitar Kalijati. Dimana hal ini akan bermangfaat bagi para siswa selama mengikuti proses pembelajaran di Wingdiktekkal. Selain dari pada itu diharapkan akan terjalin hubungan silaturahim dan tumbuhnya jiwa korsa antara siswa dengan siswa dan siswa dengan para instrukturnya maupun dengan personel Wingdiktekkal.

Selama kurang lebih Tiga minggu siswa mengikuti masa oreintasi “saya menilai kalian telah melaksanakan dengan baik dan penuh kesungguhan harapan saya lanjutkan terus semoga kegiatan ini menjadi awal yang baik dan terus ditingkatkan lagi didalam mengikuti pendidikan selama di Wingdiktekkkal “ ungkapa Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Agus Yulianto pada saat penutupan masa oreintasi siswa sejursarta.

Baca juga:  Militansi dan Profesionalisme, Mutlak Harus Dimiliki

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel