Berita

Orientasi Siswa Wingdiktekkal Di Seputar Kalijati

Dibaca: 9 Oleh 01 Mar 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sebanyak 60 siswa Wingdiktekkal mengikuti kegiatan penutupan Masa Oreitasi siswa (MOS) di sekitar Pangkalan TNI AU Kalijati diikuti oleh tiga puluh siswa Kursus Bintara Manajemen Kejuruan Pembekalan (Susbamenjur Kal) Angkatan ke-27, lima belas siswa Sarana Bantuan (Sarban) Angkatan ke-14, lima belas siswa Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama (Susjurlata) Senjata Angkatan ke-17. Kamis (1/3).

MOS yang berlangsung selama satu minggu merupakan kegiatan wajib bagi para siswa yang mengikuti proses pendidikan sesuai dengan kurikulum Wingdiktekkal.

MOS merupakan sarana bagi para siswa agar dapat mengetahui dan mengenal lingkungan Wingdiktekkal, Lanud Suryadarma serta sekitar Kalijati. Dimana hal ini akan bermanfaat bagi para siswa selama mengikuti proses pembelajaran di Wingdiktekkal. Dengan diadakannya MOS diharapkan akan terjalin hubungan silaturahim dan tumbuhnya jiwa korsa antara siswa dengan siswa dan siswa dengan para instrukturnya maupun dengan personel Wingdiktekkal.

“Selama kurang lebih seminggu siswa mengikuti masa oreintasi, ujar Danwingdiktekkal Kolonel Tek Agus Yulianto, kalian telah melaksanakan dengan baik dan penuh kesungguhan, diharapankan kegiatan ini menjadi awal yang baik dan terus ditingkatkan dalam mengikuti pendidikan selama di Wingdiktekkkal “.

Baca juga:  Casis Tamtama Gel II Th 2014 Penda Lanud Ngurah Rai Laksanakan Tes Samapta

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel