Berita

Outbond Simpatik Yonko 462 Paskhas

Dibaca: 5 Oleh 04 Okt 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Dalam rangka HUT Korpaskhas ke-69 tahun 2016, Batalyon Komando 462 Paskhas melaksanakan Outbond Simpatik Yonko 462 paskhas kepada anak yatim yang ada diwilayah pekanbaru, Minggu (02/10).

Kegiatan outbond bersama anak yatim ini dilaksanakan untuk saling berbagi kebahagiaan dan keceriaan kepada anak yatim, adapun tema yang diangkat pada pelaksanaan kegiatan tersebut “Outbond Simpatik Berbagi Keceriaan bersama Yonko 462 Paskhas”.

Sebanyak 200 orang anak yatim yang terdiri dari beberapa panti asuhan yang ada di wilayah Pekanbaru mengikuti kegiatan Outbond Simpatik Yonko 462 Paskhas dengan ceria dan semangat, yang di dalamnya terdiri dari beberapa materi yaitu jaring pendarat, titian dua tali ayunan ban, jembatan goyang, pesen berantai, dan bermain bola estafet.

Dalam kegiatan tersebut Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Mayor Pasukan Ruly Arifian bersama ibu Anitia Purnama selaku Ketua Ranting Pia Ardhya Garini 01-4/G.IV Yonko 462 Paskhas juga hadir dalam kegiatan tersebut dan pengurus Pia lainnya.

 

Baca juga:  PANGKOHANUDNAS TERIMA KUNJUNGAN ATASE AS

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel