Berita

Outing Class Kelompok Bermain Angkasa ke Kantor Polisi Militer TNI AU Lanud Zam

Outing Class Kelompok Bermain Angkasa Ke Kantor Polisi Militer TNI AU Lanud Zam
#TNIAU 

TNI AU. Paud KB Angkasa Lanud Zam melaksanakan outing class ke kantor Polisi Militer Lanud Zam. Sebagai salah satu program pendidikan yang dilaksanakan oleh KB Angkasa Lanud Zam kepada murid-muridnya. KB Angkasa mengadakan acara outing class yaitu mengadakan kunjungan ke kantor Polisi Militer TNI AU Lanud Zam, Rabu (4/3/2020).

Kegiatan outing class ini disambut langsung oleh Kasiidik Polisi Militer Lanud Zam Lettu Pom Herlan Auriza, S.S.T.Han., dan para anggota Polisi Militer lainnya. Pada kegiatan ini juga dikenalkan tentang tata cara pakaian TNI AU yang benar agar anak-anak bisa mengenal dan mendalami tentang TNI AU dan  tidak merasa jenuh mengikuti kegiatan. Antusias siswa-siswi yang lain mengikuti kegiatan tersebut Nampak suasana riang dan gembira dari para siswa KB Angkasa yang mengikuti kunjungan ini diselingi riuh renyah tawa serta canda sesama siswa KB Angkasa yang membuat suasana outing class ini semakin menarik.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Ketua Pia Ardhya Garini Cab 6/ D II Lanud Zam, Ny. Virna Andri Gandhy. Di sela-sela kegiatan Ny. Virna Andri Gandhy mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengenalkan kepada siswa-siswi KB Angkasa tentang pengetahuan seperti rambu-rambu lalu lintas,alat transfortasi seperti mobil dan motor kawal, dan ada juga sedikit pengenalan tentang cara menggunakan aeromodelling, agar anak-anak pun bisa mengenal dan berpengetahuan luas.

Anak-anak KB Angkasa Lanud Zam di berikan pengenalan tentang rambu-rambu lalu lintas seperti lampu merah, hijau, kuning, rambu larangan Proboden, larangan belok kiri, larangan belok kanan, dilarang parkir, dilarang stop dan masih banyak rambu-rambu lainnya juga yang di kenalkan. Dalam acara ini siswa-siswi KB Angkasa pun sangat senang mengikutinya, karena banyak sekali diselingi dengan pertanyaan-pertanyaan dan permainan anak-anak.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel