Berita

Outing Class SDIT “Bahtera Nuh” di Lanud Sulaiman

Dibaca: 38 Oleh 18 Nov 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Kedatangan 167 siswa kelas tiga Sekolah Dasar Islam Terpadu “Bahtera Nuh” Gandasoli, kecamatan Ketapang, kabupaten Bandung ke Lanud Sulaiman, Kamis (17/11) yang didampingi enam guru pembimbing diterima Kapten Tek Wagiyo mewakili Kasi Binpotdirga Mayor Pom Iskandar C, S.H., di hanggar FASI yang juga mewakili Kadisops Lanud Sulaiman Letkol Lek Sutrasno.

Melalui wali kelas tiga yang juga koordinator kegiatan, Rismawati, S.Pd., yang mewakili Ramdan Priatna, S.Sos., selaku kepala sekolah tersebut mengatakan bahwa tujuan kegiatan outing class tersebut adalah pembelajaran sekaligus pengenalan tempat-tempat ibadah dan minat anak untuk mengetahui tentang kegiatan TNI Angkatan Udara, khususnya Lanud Sulaiman. “Selain itu, untuk mengenal dan secara langsung dapat melihat bagian-bagian pesawat secara dekat,” jelas Rismawati.

Para siswa dalam kunjungan yang diawali di hanggar Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) tersebut, mendapat penjelasan dari Kapten Tek Wagiyo sebagai pemandu yang menjelaskan tentang jenis-jenis pesawat yang dimiliki FASI serta kegiatan yang telah dilakukan selama ini.

Setelah itu, rombongan menuju tempat-tempat ibadah yang terdapat di Lanud Sulaiman, diantaranya tempat ibadah pura yang lokasinya berdekatan dengan tempat ibadah gereja, kemudian menuju tempat penangkaran rusa.

Baca juga:  TNI genap berusia 67 tahun

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel