Berita

Outing Class TK Angkasa Lanud Rembiga

Dibaca: 9 Oleh 20 Jan 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Sebagai salah satu program pendidikan yang dilaksanakan oleh TK Angkasa Lanud Rembiga kepada murid-muridnya. TK Angkasa mengadakan acara outing class yaitu naik cidomo mengelilingi Asrama TNI AU Lanud Rembiga. Selasa (20/1).

Walaupun pada saat akan memulai kegiatan tersebut, ada beberapa anak yang menangis karena takut naik cidomo, tetapi tidak mengurangi antusias siswa-siswi yang lain mengikuti kegiatan tersebut. Nampak suasana riang gembira dari para siswa TK angkasa yang menaiki cidomo diselingi riuh renyah tawa serta canda sesama siswa TK Angkasa yang membuat suasana outing class ini semakin menarik.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Ketua Pia Ardhya Garini Cab 6/ D II Lanud Rembiga, Ny.Vieta Ardi Syahri dan beberapa pengurus Yasarini. Di sela-sela kegiatan Ny.Vieta Ardi Syahri mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengenalkan kepada siswa-siswi TK Angkasa tentang alat tranportasi tradisional yang ada di pulau Lombok yang saat ini semakin terkikis oleh alat transportasi modern. Cidomo itu sendiri adalah singkatan dari cikar,dokar dan mobil yang ditarik oleh seekor kuda.

Baca juga:  PIA Lanud Roesmin Nurjadin Adakan Lomba Balita Sehat

Di akhir kegiatan Ketua PIA beserta pengurus Yasarini dan juga guru TK Angkasa mencoba naik cidomo mengelilingi Asrama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel