Berita

Output Harus Memiliki Manfaat Positif

Dibaca: 5 Oleh 19 Des 2011Tidak ada komentar
Output Harus Memiliki Manfaat Positif
#TNIAU 

“Sesuai sistem Akuntabilitas kinerja, Lakip bukan sekedar pertanggungjawaban output yang diwujudkan dalam bentuk dukungan anggaran. Namun lebih penting lagi Kasatker harus dapat mempertanggungjawabkan outcomes-nya (manfaat output) yang harus memiliki pengaruh positif terhadap peningkatan profesionalisme dan kesiapan operasional satuan dan kesejahteraan prajurit”, demikian di sampaikan Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, SE, dalam amanatnya yang dibacakan oleh Komandan Lanud Tanjungpinang, Letkol Pnb M.J. Hanafie pada Upacara Bendera 17-an di Lanud Tanjungpinang , Senin (19/12). 

Pada kesempatan tersebut, Panglima TNI memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan tugas TNI dan mengajak seluruh prajurit agar dapat mengaktualisasikan jatidiri melalui kinerja yang iklas meskipun dengan keterbatasan peralatan utama yang dimiliki. Hal ini sebagai konsekuensi kenaikan anggaran dari pemerintah yang difokuskan pada modernisasi Alutsista serta peningkatan kesejahteraan prajurit/Pns TNI.

Mengakhiri Amanatnya, Panglima TNI berpesan agar seluruh prajurit /Pns TNI menjauhkan diri dari tindakan yang dapat merugiakan pribadi, keluarga dan institusi TNI serta menjadi panutan dalam bermasyarakat agar kehadiran TNI dapat bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungannya.

Baca juga:  Penanaman Padi dan Jagung Tingkatkan Swasembada Ketahanan Pangan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel