Berita

Over Target Paisen, Bakti Sosial Di Poliklinik Lanud Ngurah Rai

Dibaca: 1 Oleh 28 Jul 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Poliklinik Lanud Ngurah Rai menggelar bantuan berupa kegiatan bakti sosial kepada masyarakat umum dengan pelayanan sarana prasarana kesehatan yang ada, dengan mengedepankan dan memprioritaskan pelayanan kesehatan kepada warga yang membutuhkan. Pengobatan gratis semacam ini perlu mendapatkan dukungan dari semua pihak, demi terciptanya masyarakat yang bebas dari segala macam penyakit, karena sehat merupakan modal utama untuk menghadapi masa depan. Berkaitan dengan masalah inilah, kepada segenap warga sekitar, Komandan Lanud Ngurah Rai, Kolonel Pnb Danet Hendriyanto berharap dapatnya memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, agar tercipta kondisi yang lebih prima. Jangan terlambat memeriksakan kesehatan kita.

Bakti Sosial yang yang digelar di Poliklinik Lanud Ngurah Rai dan kantor PIA AG, Selasa (28/7) tercatat jumlah total 912 pasien dari 500 pasien yang ditargetkan oleh team kesehatan Lanud Ngurah Rai. Letda Kes dr. M. Apri Rajab menjelaskan pasien tersebut diantaranya 272 pasien umum, 8 pasien operasi katarak, dan 632 pasien pemeriksaan mata yang sekaligus mendapatkan pembagian kaca mata gratis ini, terselenggara atas kerja sama dengan Yayasan Kemanusiaan Indonesia, “saving sight” The John Fawcett Foundation, dihadiri secara langsung oleh pendiri yayasan Mr. John Fawcett dan Ketua Yayasan Bapak Drs. I Wayan Sukajaya. Dukungan pun turut diberikan oleh Pengurus Yayasan Buddha Tzuchi Indonesia.

Baca juga:  Danlanud Manuhua Pimpin Rapat Awal Kunker Ketua Umum Yasarini

Antusiasme warga sekitar terhadap pengobatan massal tanpa biaya inilah yang menjadi tonggak berhasilnya bakti sosial dalam rangka Hari Bhakti TNI AU ke 68 Tahun 2015 di Lanud Ngurah Rai. Hal ini terbukti dengan jumlah pasien yang melebihi dari target yang telah ditetapkan, dan seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan suskses, tertib, dan lancar.

Sejumlah warga sekitar menyampaikan ungkapan ucapan rasa terima kasihnya terhadap pelaksaan Bakti Sosial, semoga puncak pelaksanaan Hari Bakti TNI AU yang jatuh pada 29 Juli esok juga akan terselenggara dengan tertib, aman, dan lancar.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel