Berita

P3AU Cabang Lanud Palembang Adakan Halal Bihalal

Dibaca: 27 Oleh 22 Jul 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Perhimpunan Putra Putri Angkatan Udara Cabang Lanud Palembang (P3AU) melaksanakan acara hala bihalal bertempat di Balai Prajurit Lanud Palembang. Minggu, (19/7).

Hadir pada acara tersebut Komandan Lanud Palembang Letkol PNB M.R.Y. Fahlefie, S.Sos, psc, yang pada kesempatan tersebut diwakilkan oleh Kapten Kes. KGS M. Siddik, Ketua PPAU Cabang Palembang Kapten Purn Sus Sofyan, Ketua P3AU Heri Sarjono, Sekretariat Perbakin Sumsel Kapten Sus Purn Dolog Pasaribu serta dihadiri oleh ratusan anggota Perhimpunan Putra Putri Angkatan Udara Cabang Lanud Palembang.

Tampak suasa keakrapan diantara anak-anak Purnawirawan Lanud Palembang maupun anak-anak anggota aktif Lanud Palembang, saling meceritakan masa waktu kecil mereka dahulu dan sambil bernostalgia mengingat masa kanak-kanak tempo dulu.

Disela kegiatan tesebut Komandan Lanud Palembang dalam sambutannya mengatakan “ Saya selaku Komandan Lanud Palembang dan seluruh keluarga besar Lanud Palembang menyambut baik kegiatan ini, disamping temu kangen kegiatan ini membuktikan bahwa begitu kentalnya persatuan silaturrahim yang selama ini sempat terputus karena kesibukan kita masing-masing sekali lagi saya sangat meberikan apresiasi positif tentang itu, selanjutnya saya berpesan agar kegiatan ini terus berlanjut agar hubungan silaturrahmi antar kita tetap terjaga “ ungkap Danlanud Palembang. * (pen lanud plg)*

Baca juga:  EXIT BRIEFING GUBERNUR AAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel