Berita KotamaKoopsau 2Foto

Pangkoopsau II Ikuti Apel Khusus Secara Virtual

Dibaca: 17 Oleh 05 Jan 2021Tidak ada komentar
PANGKOOPSAU II IKUTI APEL KHUSUS SECARA VIRTUAL
#TNIAU 

Pangkoopsau II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P. dan Kepala Staf Koopsau II Marsma TNI Andi Kustoro mengikuti apel khusus secara virtual dalam rangka tahun baru 2021, bertempat di Ruang Kerja Pangkoopsau II, Makassar, Senin (4/1/21).

TNI AU. Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau ) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo,S.E., M.P.P., dalam sambutannya mengatakan, atas nama pribadi dan selaku Kepala Staf Angkatan Udara, saya mengucapkan Selamat Hari Natal kepada umat kristiani TNI Angkatan Udara, dan Selamat Tahun Baru kepada seluruh personel TNI Angkatan Udara, di mana pun berada dan bertugas.

Semoga di tahun 2021 ini, kita dapat melaksanakan tugas dan kewajiban kita sebagai prajurit TNI Angkatan Udara, dengan diliputi keberkahan, keselamatan, dan kesuksesan, kata Kasau.

Lebih lanjut Kasau mengatakan, sepanjang tahun 2020 lalu, telah banyak pencapaian positif yang berhasil kita raih. Meskipun demikian, juga masih banyak ditemukan kekurangan di berbagai sisi, yang harus kita perbaiki.

Pencapaian positif yang telah ditorehkan, Kasau mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara, atas pelaksanaan tugas dan pengabdian yang telah di darma baktikan sepanjang tahun 2020.

Baca juga:  PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I Semangati Anak Penderita Kanker

Kasau juga mengatakan bahwa setahun terakhir ini, kita telah sama-sama melalui satu periode sulit yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Pandemi COVID-19 telah mengubah seluruh sendi kehidupan, hingga membatasi cara-cara kita dalam bekerja dan berinteraksi.

Yang lebih sulit lagi, pandemi ini tidak serta merta menurunkan gejolak ancaman. Bahkan, kesiapan operasional TNI Angkatan Udara, dituntut untuk berada pada level tertinggi, yang memaksa kita untuk tetap melanjutkan berbagai tugas dengan menerapkan adaptasi kebiasaan baru, Pungkas Kasau.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel