Berita

Paban III/Jianlat Ditjian Kodiklatau Pimpin Rapat Kajian Penyelenggaraan Latganda Siswa Semata PK TNI AU

Paban Iii/jianlat Ditjian Kodiklatau Pimpin Rapat Kajian Penyelenggaraan Latganda Siswa Semata Pk Tni Au Skadik 404 Di Lanud Adi Soemarmo
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Smo. Bertempat di Ruang Rapat Skadron Pendidikan 404, Paban III/Jianlat Ditjian Kodiklatau, Kolonel Pnb M. Veronica Tig., S.E., M.M., memimpin rapat Kajian Penyelenggaraan Latihan Berganda Siswa Semata PK TNI AU Skadik 404 Lanud Adi Soemarmo, Kamis (20/6). Hadir pada acara tersebut para pejabat Kodiklatau dan pejabat staf Skadik 404 Lanud Adi Soemarmo.

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T., dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Komandan Skadik 404 Letkol Nav Endra Prasetiawan, S.E., mengatakan bahwa latihan berganda pendidikan Semata PK TNI AU dilaksanakan sebagai puncak dari pelajaran teori dan praktek keprajuritan yang telah diberikan serta untuk melihat kemampuan siswa dalam menerima materi pelajaran.

Terkait hal tersebut,, untuk menjamin terarahnya penyelenggaraan latihan berganda perlu dibuat kajian penyelenggaraan latihan yang mengatur tentang pelaksanaan bagi satuan pelaksana, dalam hal ini adalah Skadik 404, yang bertujuan memberikan gambaran tentang penyelenggaraan latihan berganda sebagai upaya memberikan bekal dan ketrampilan sebagai prajurit TNI Angkatan Udara yang profesional.

“Karena itulah, kami berharap partisipasi dan kerja sama dari seluruh peserta agar pelaksanaan kajian latihan ini dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil sesuai dengan yang telah diprogramkan,” demikian harapan Danlanud Adi Soemarmo.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel