Berita

Padu Padan Busana Yang baik dan Serasi

Dibaca: 17 Oleh 24 Okt 2014Tidak ada komentar
Padu Padan Busana Yang baik dan Serasi
#TNIAU 

Dalama rangka memperingati HUT ke-58 PIA Ardhya Garini, ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan, seperti PIA Ardhya Garini Cab. 9/D.I Lanud Astra Ksetra, usai mengikuti pelaksanaan Ziarah di makam pahlawan Tiuh Toho Kab. Tulang Bawang Lampung, kegiatan dilanjutkan dengan ceramah tentang pengetahuan Padu Padan Busana yang baik dan serasi yang digelar di gedung Arkaloka. Kemarin.

Hadir dalam acara tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Cab.9/D.I Lanud Astra Ksetra Ny. Reni M. Satriyo dan seluruh anggota PIA Ardhya Garini Lanud Astra Ksetra. Penceramah pada saat itu Ny mutia Sari dari Muli Mengkhanai Lampung , beliau membahas tentang masalah yang sering terjadi di dalam lingkungan masyarakat pada wanita dewasa dalam menggunakan busana tidur, berbelanja kepasar tidak memperhatikan kenyamanan, ketika berpergian.

Beliau mengatakan perlu memperhatikan keserasian berbusana agar tercitra pada diri kita sendiri berpenampilan yang menarik, dan tentu akan memberi kesan positif dimana pun kita berada. Penampilan yang menarik adalah sebuah investasi. Serasi adalah sebelum kita menetukan apa yang akan kita pakai, terlebih dahulu harus mengetahui bentuk tubuh kita, pada kesempatan apa yang akan kita hadiri, kemana kita akan pergi, aktivitas seperti apa yang akan kita lakukan.

Baca juga:  Lanud H.As Hanadjoeddin Mengirim 9 Orang Casis Tamtama Ke Tingkat Pusat

Dalam acara tersebut diperagakan bagaimana cara menggunakan pakaian,dan pemasangan hijab dengan warna serasi dan sopan baik digunakan dilingkungan masyarakat maupun ditempat formal, agar busana sepatutnya membantu kita mengungkapkan siapa kita, dan bukannya memamerkan tetapi berbusana menginformasikan kepada orang lain bagaimana seharusnya memperlakukan kita.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel