Berita

PADUAN SUARA KOOPSAU II AKAN TAMPIL PADA PERAYAN NATAL BERSAMA TNI-POLRI SULSEL

Dibaca: 21 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Tim paduan suara Komando Operasi TNI AU (Koopsau) II akan tampil pada perayaan Natal bersama TNI-Polri dan Masyarakat se Sulawesi Selatan. Perayaan natal bersama, yang mengambil tema Tuhan itu baik kepada semua orang ini akan digelar pada 12 Januari 2010, di balai prajurit M. Yusuf, Makassar.

 

Hal tersebut disampaikan Panglima Komando Operasi TNI AU (Pangkoopsau II) Marsekal Muda (Marsda) TNI Yushan Sayuti ketika menerma kunjungan panitia perayaan Natal Bersama TNI-Polri dan masyarakat Sulawesi Selatan, di Makoopsau II, Makasar, Selasa (29/12).

 

Kedatangan panitia perayaan Natal yang berjumlah empat orang, dipimpin oleh dr. Lisu Allo Yt. M Kes. Sementara Pangkoopsau II didampingi Pabandya Bintal Koopsau II Mayor Sus Husband Abadi dan Paroh Katolik Koopsau II Mayor Sus Widiono.

 

Dr. Lisu Allo Yt. M Kes berharap agar prajurit TNI AU di Makassar yang beragama Kristen/Katolik dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini. Selain itu, panitia juga minta dukungan untuk kelancaran dan keamanan kegiatan.

Baca juga:  SHOLAT IDUL ADHA 1435 H DI LANUD IWJ

 

Sementara Pangkoopsau II, menyambut baik acara perayan Natal bersama. Menurut orang nomor satu di Koopsau II ini, dirinya akan memerintahkan semua prajurit dan PNS Koopsau II yang beragama Nasrani untuk ambil bagian secara aktif dalam kegiatan ini. Demikian, Kapen Koopsau II Mayor Sonaji Wibowo, S.IP menginformasikan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel