Berita

PADUAN SUARA LANUD HALIM JUARA SATU PESPARANI 2012

Dibaca: 5 Oleh 29 Jun 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI A. Adang Supriyadi, S.E, sangat bangga dan gembira, saat tim juri Paduan Suara Gerejani (Pesparani) 2012, mengumumkan hasil akhir dari 12 kontingen yang mengikuti lomba. Tim penilai yang berjumlah tiga orang tersebut, memberikan penilaian akhir dan pemenang lombanya adalah Lanud Halim sebagai juara satu, di Puri Ardya Garini, Kamis (28/06).

“Kami bersyukur dan bangga. Karena anggota Pesparni dari Lanud Halim sudah memberikan yang optimal dan terbaik, dan mereka melaksanakan latihan dengan penuh keiklasan dan loyal terhadap tanggung jawab yang diberikan” ujar Komandan Lanud dengan bangga di gedung Puri Ardya Garini.

Saya ucapkan terimah kasih kepada ibu Titi yang melatih anggota dan keluarga Pesparani yang di Halim. Ini adalah pengabdian ibu Titi yang sudah kesekian kalinya. Dan saya harap semoga bu Titi, masih berkenan untuk melatih dan membimbing Pesparani berikutnya.

Pada saat pengumuman pemenang lomba Ny. Niken Adang Supriyadi, tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya, karena sebagai Ketua PIA Ardyah Garini Cabang Lanud Halim ikut bangga melihat penampilan dan suara dari beberapa peserta yang ikut lomba adalah Ibu PIA Ardyah Garini yang berada di bawah pimpinannya.

Baca juga:  Dispers Lanud Sulaiman Raih Juara Pertama Olah Raga Bulu Tangkis

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel