Berita

PADUAN SUARA LANUD HALIM TAMPIL DI GKI KEBONJATI BANDUNG

Dibaca: 16 Oleh 21 Jun 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Tim Paduan Suara Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma yang berkekuatan tiga puluh personil tampil bernyanyi secara kompak dan untuk pertamakalinya dihadapan jemaat Gereja Kristen Indonesia Kebonjati di Bandung, Minggu (17/6). Dipimpin oleh Letkol Pnb Elistar Silaen, kelompok Choir ini mengikuti ibadah Minggu dan memberikan nyanyian pujiannya bagi Tuhan setelah sesi penyampaian Firman Tuhan oleh Pdt. EM. Jimmy MC. Setiawan.

Dalam sambutan lisannya, Penanggungjawab Tim Letkol Pnb Elistar Silaen atas nama Komandan Lanud Halim Marsma TNI A. Adang Supriyadi, SE; menyampaikan ucapan terimakasih atas kesediaan Jemaat GKI Kebonjati yang telah menerima dan menyambut tim dari Jakarta, sehingga dapat beribadah bersama-sama, dan bernyanyi dihadapan jemaat setelah sekian lama berlatih secara terpusat di Jakarta.

Selanjutnya dijelaskan, tim Paduan Suara Lanud Halim akan mewakili Komando Atas dalam hal ini Komando Operasi I TNI AU (Koopsau I) dalam Pesta Paduan Suara Rohani TNI Angkatan Udara, berdampingan dengan tim dari satuan kerja yang lainnya seperti tim Paduan Suara dari Lanud Medan, dan Lanud Atang Sendjaya Bogor. Dimana ketiga-tiganya adalah Pangkalan Udara yang berada dibawah naungan Koopsau I.

Rencananya Pesta Paduan Suara Rohani TNI AU ini akan digelar pada Kamis (28/6) dan diikuti oleh perwakilan dari Koopsau I maupun Koopsau II seluruh Indonesia. Dilaksanakan di Lanud Halim tepatnya di Gedung Griya Ardhya Garini Jakarta.

Menyambut hal ini, pimpinan jemaat dan seluruh majelis GKI Kebonjati menyatakan pula terimakasihnya atas kunjungan pelayanan ibadah oleh tim dari Jakarta. Minggu ketiga di bulan Juni ini, penceramah rohaninya adalah Pdt. EM. Jimmy MC. Setiawan selaku Ketua Jemaat yang pada akhir kebaktian jam 09.00 ini, menerima kenangan-kenangan berupa miniatur pesawat militer. Diserahkan oleh Penanggungjawab Tim PS yang didampingi oleh Mayor Pnb Johny Marlon Runtuwene selaku Wakil Penanggungjawab.

Baca juga:  Komandan Lanud HND Sambut Kedatangan Presiden

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel