Berita

Paguyuban Bogowonto Alumni Akabri Udara 69 Adakan Temu Kangen

Dibaca: 106 Oleh 08 Agu 2019Tidak ada komentar
PAGUYUBAN BOGOWONTO ALUMNI AKABRI UDARA 69 ADAKAN TEMU KANGEN
#TNIAU 

TNI AU. Kalijati, Sebagaimana yang Bapak-bapak  rasakan,  bahwa untuk    mengikuti   pendidikan AKABRI Udara Angkatan ke-69 memang bukan sesuatu yang mudah.    Kemampuan fisik yang prima merupakan suatu modal utama mengikuti dan melaksanakan semua kegiatan dalam pendidikan. Jiwa korsa dan soliditas sesama satu angkatan sangat dituntut agar semua dapat berhasil dengan selamat.  Meskipun kita menyadari bahwa walaupun dahulu dalam kenyataannya terasa berat dan sulit namun bila kita ingat kembali menjadi suatu kenangan yang indah dimasa sekarang, bahkan dimasa mendatang. Pernyataan Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Iman Gozali, S.E dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Dinas Logistik Wingdiktek Letkol Tek Gunawan Adhi Nugroho, S.T., M.A.P. pada acara temu kangen Paguyuban Bogowonto 69 (Alumni  AKABRI Udara Angkatan ke-69)di Rumah Dinas Danwingdiktek Kalijati. Kamis (8/8/2019).

Lanjut Komandan menyampaikan kami sebagai generasi penerus TNI Angkatan Udara turut menyampaikan  apresiasi dan merasa bangga atas prakarsa  terselenggaranya acara temu kangen Paguyuban Bogowonto 69 (Alumni  AKABRI Udara Angkatan ke-69) ini dan mudah-mudahan akan dicontoh oleh angkatan berikutnya. Ungkapnya.

Baca juga:  UPACARA 17-AN DI LANUD RANAI

Dengan terselenggaranya temu kangen ini semoga dapat lebih menumbuhkan keakraban sesama alumni Angkatan ke-69 beserta keluarganya, sehingga jalinan tali persaudaraan sesama anggota Alumni semakin akrab, kompak dan solid. Selain itu, tentunya moment ini juga dapat  dijadikan sebagai wahana untuk saling berinteraksi sesama Alumni beserta keluarga,  sehingga jalinan silaturahmi ini semakin terpupuk dan tumbuh yang tak bakal lekang oleh zaman, tak lapuk oleh hujan dan takkan pudar oleh panas. Harap Danwingdiktek.

Sementara Marsma (Purn) Subandi Parto selaku ketua rombongan menyampaikan ucapan terimakasi  kepada Danwingdiktek beserta istri yang telah berkenan menerima serta menyiapkan tempat dalam rangka temu kangen Paguyuban Bogowanto 96 di Wingdiktek ini, beliau mendoakan semoga Danwingdiktek dapat menjalankan tugas sebagai Danwingdiktek sampai purna tugas dengan lancar dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Hadir dalam acara temu kangen tersebut Marsma (Purn) Subandi Parto selaku ketua rombongan, Bapak-bapak Alumni AKABRI Udara Angkatan ke-69 beserta Ibu, Kepala Dinas Logistik Wingdiktek Letkol Tek Gunawan Adhi Nugroho, S.T., M.A.P., Ketua PIA Ardhya Garini Cab 5/Gab II Wingdiktek Ny. Iman Gozali beserta pengurus serta tamu undangan.

Baca juga:  POMAU LANUD ABD GELAR GAKTIB

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel