Berita

Paguyuban Purnawirawan Pom Angkatan Udara di Seskoau

Dibaca: 66 Oleh 04 Des 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 
Paguyuban Purnawirawan Pom Angkatan Udara di Seskoau

Paguyuban Purnawirawan Polisi Militer Angkatan Udara (PP POMAU) yang bertempat tinggal di kota Bandung dan Jakarta mengadakan reuni di kampus Seskoau, Lembang, Bandung Barat, Jumat-Sabtu (30/11-1/12). Reuni dilaksanakan sebagai sarana bernostalgia dan mempererat jalinan silaturahmi antar purnawirawan POMAU sekaligus ajang komunikasi serta sharing informasi.

Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Sudipo Handoyo yang merupakan mantan Danpuspomau (2010-2012) pada acara puncak reuni, Sabtu (1/12) di Bangsal Srutasala dalam sambutannya menyampaikan reuni PP POMAU merupakan upayanya untuk mempererat jalinan silaturahmi antar purnawirawan agar komunikasi tetap terpelihara. Ditambahkan melalui event reuni PP POMAU ini diharapkan ada event-event berikutnya yang akan diadakan, sehingga menambah kualitas kegiatan PP POMAU. Sedangkan Marsma TNI (Purn) Sutjipto, Ketua PP POMAU menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Komandan Seskoau, yang telah mendukung reuni PP POMAU di Seskoau ini.

Reuni anggota PP POMAU Bandung dan Jakarta diikuti sekitar 195 personel dengan pemrakarsa Marsda TNI (Purn) Yushan Sayuti yang juga mantan Danpuspomau, dihadiri pula Danpuspomau sekarang Marsma TNI Zulhasymi. Rangkaian kegiatan reuni PP POMAU di Seskoau yang diikuti pula para istri tersebut meliputi kegiatan senam tera, yang diiisi dari Kementerian Pemuda dan Olahraga, jalan sehat, ramah tamah, pembagian doorprize, kegiatan hiburan diisi oleh organ tunggal dan dua artis kota Bandung serta kegiatan lainnya seperti foto bersama.

Baca juga:  CALON BINTARA PRIA / WANITA TEST PSYKOLOGI DI LANUD SURABAYA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel