Berita

Pahami Materi Yang Diberikan Oleh Instruktur

Dibaca: 3 Oleh 17 Sep 2021September 20th, 2021Tidak ada komentar
IMG 20210917 174552 576
#TNIAU 

TNI AU.  Dengan di bukanya pendidikan ini, diharapkan para siswa Susbamenjur PLLU A-23 dan Susjurlata PLLU A-10, dapat memahami, mengerti dan menyerap materi-materi pelajaran yang diberikan oleh para instruktur.

Demikian sambutan Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., yang disampaikan oleh Danskadik 503 Letkol Adm Rudy Longdong saat membuka secara resmi Susbamenjur PLLU A-23 dan Susjurlata PLLU A-10, di Skadik 503 Wingdikum, Bogor. Jumat, (17/9/2021).

“Selamat Datang dan Selamat Belajar” di Skadik 503 Wingdikum serta segeralah beradaptasi selama melaksanakan pendidikan, hindari segala tindakan dan perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan saudara, ucapnya.

Selanjutnya, patuhi semua aturan yang berlaku di lembaga ini, dan saya menghimbau karena saat ini, penyebaran pandemi Covid-19 varian baru di sebagian wilayah sudah menurun, namun kita semua tidak boleh lengah dan diharapkan dalam semua kegiatan tetap mengedepankan disiplin protokol kesehatan.

Pendidikan ini merupakan bentuk peningkatan kualitas sumber daya manusia terdidik, terlatih, terampil, dan berkualitas, serta dalam pendidikan ini lebih ditekankan pada penguasaan pengetahuan, keterampilan, dan teknologi modern.

Baca juga:  Talkshow "Bela Negara ala Milenial" Kadispenau: TNI AU Selalu Hadir Jaga Kedaulatan NKRI

Untuk itu, kepada siswa Susbamenjur PLLU, Selama menempuh pendidikan akan diberikan materi pelajaran seperti materi tentang ATC Administration, Aviation Meteorology, Emergency Situation, Air Traffic Service Safety Management, Aeronautical Information Service (AIS), Approach Control Service, Area Control Service, Instrument Flight Procedures, Communication Navigation Surveillance, serta berbagai pelajaran PLLU lainnya, jelasnya.

Selanjutnya kepada siswa Susjurlata PLLU saudara akan menerima materi meliputi Basic Radar, Pengenalan Military Civil Coordination (MCC), Undang-Undang Penerbangan, Air Navigation, Aviation Meteorology, Civil Aviation Safety Regulation (CASR), Marshalling, Aeronautical Information Service, serta materi- materi lainnya, paparnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel