Berita

Pakar Air Power Australia Ceramah Di Sekkau

Dibaca: 17 Oleh 15 Apr 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Dr. Sanu Kainikara dari Australia pakar Air Power Strategist (Penyiasat Kekuatan Udara), memberikan ceramah kepada Perwira Siswa (Pasis) Sekkau Angkatan ke-97 tentang perkembangan kekuatan Udara hingga saat ini. Bertempat di ruang kelas Utama Ksatrian Sekkau. Rabu, (15/4).

Didampingi Atase Pertahanan Udara Australia untuk Indonesia Group Captain RAAF Sean Unwin, Dr. Sanu Kainikara menyampaikan ceramah dengan mengambil judul “Development of Air Power Doctrine and Theory”, yang membahas tentang bagaimana Kekuatan Udara atau Air Power berkembang dan berevolusi hingga saat ini.

Dalam menyampaikan materinya, tak hanya teori namun Dr. Sanu juga mengambil beberapa contoh kasus yang tentunya faktual dan sesuai dengan apa yang dibahasnya. Antusiasme tinggi diperlihatkan Pasis Sekkau A-97 dengan memunculkan beberapa pertanyaan seputar materi yang disampaikan.

Usai Kegiatan Ceramah Komandan Sekkau (Dansekkau), Kolonel Pnb Hari Widodo tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada Pakar Air Power Australia tersebut, yang telah bersedia hadir untuk memberikan ceramah tentang Air Power di kampus Sekkau.

Baca juga:  Puncak Peringatan HUT TNI Ke 71 di Wilayah Kalimantan Selatan

Kegiatan yang berlangsung selama 2 jam tersebut diakhiri dengan pemberian Cindera mata dari Dansekkau kepada penceramah yang disaksikan oleh Atase pertahanan Udara Australia, Para Perwira Penuntun dan Seluruh Perwira Siswa Sekkau Angkatan ke-97.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel