Berita

Paket “Pendidikan Khusus” Dibuka Di Lanud Sulaiman

Dibaca: 4 Oleh 15 Des 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Mewakili Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Djamaluddin, M.Si (Han)., Kepala Dinas Operasi Letkol Lek Bambang Astono memimpin jalannya upacara pembukaan paket “pendidikan khusus” Sekolah Kejuruan Lanjutan Alat Navigasi Udara (Sejurla Alnavud) Angkatan Ke-25 dan Sekolah Kejuruan Lanjutan Dasar Pemeliharaan Radio (Sejurla Sarharrad) Angkatan Ke-33, bertempat di Gedung Cendrawasih Lanud Sulaiman, Margahyu, Kabupaten Bandung, Senin (15/12/2014).

Pendidikan ini disebut paket pendidikan khusus, karena para siswanya terdiri dari personel yang telah memiliki pengalaman dan keterampilan yang cukup di bidangnya, serta kemampuan yang memadai, untuk kemudian dikembangkan dalam program pendidikan lanjutan.

“Output yang dihasilkan dari pendidikan ini diharapkan nantinya dapat diprogramkan menjadi tenaga-tenaga yang handal, yang akan digunakan dalam berbagai tugas pokok sesuai dengan bidang keahlian masing-masing”, demikian sambutan Danlanud yang dibacakan oleh Kadisops. Selanjutnya disampaikan pula harapan Danlanud bahwa para siswa agar mengikuti pendidikan ini dengan penuh kesungguhan, disertai semangat dan dedikasi yang tinggi. “Karena dari saudaralah, kelak keterampilan yang telah dimiliki dapat ditularkan kepada yang lebih yunior”, pungkas Danlanud.

Baca juga:  Personel Koopsau II Mengikuti Tes Samapta

Jumlah peserta didik untuk Sejurla Alnavud dan Sejurla Sarharrad, masing-masing 10 siswa dan akan diselenggarakan di Skadron Pendidikan 203 untuk kurun waktu 6 bulan dengan 775 jam pelajaran (sejurla alnavud) dan 823 jp untuk pendidikan sejurla Sarharrad.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel