Berita

PAKET SEMBAKO UNTUK TAMTAMA

Dibaca: 2 Oleh 28 Sep 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Maya Imam Sufaat membagikan 2500 paket sembako untuk Tamtama, PNS Golongan I dan Honorer yang berada di wilayah Jakarta, Selasa (28/9) di Mabesau Cilangkap Jakarta. Selain itu, PIA Ardhya Garini melalui Wakil Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Sukirno juga memberikan paket sembako kepada anggota yang berada di lingkungan Lanud Halim Perdanakusuma dan sekitarnya.

 

Pemberian paket sembako untuk Tamtama, PNS Golongan I dan Honorer ini dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan menyambut HUT ke – 54 PIA Ardhya Garini pada tanggal 25 November mendatang.

 

Dalam sambutannya Ny. Maya Imam Sufaat mengatakan, paket sembako yang diberikan adalah sebagai pengikat tali kasih, untuk itu jangan dilihat dari nilainya namun rasa keikhlasan dalam berbagi sehingga nantinya dapat bermanfaat untuk keluarga di rumah.

 

“Kami berharap sekecil apapun yang dilakukan PIA Ardhya Garini, akan menjadi sangat berarti dan merupa­kan wujud dari tujuan berdirinya organisasi PIA Ardhya Garini ”, ungkapnya.

Baca juga:  Danwingdiktekkal Bukadik Sekolah Kejuruan Lanjutan Pemeliharaan Listrik Instrumen

 

 

 

Inilah, lanjutnya, yang mendasari kiprah PIA Ardhya Garini baik yang terkait dengan kekeluargaan, kebersama­an dan kepedulian sosial demi terwujudnya kesejah­teraan bagi keluarga besar prajurit TNI Angkatan Udara. Kesejahteraan keluarga akan memberikan sumbangan yang berarti bagi suksesnya tugas-tugas TNI Angkatan Udara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel