TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

 Pakta Integritas Seluruh Prajurit Lanud Maimun Saleh Untuk Menjauhi Narkoba

By 05 Mar 2018Berita
DSC_8381

TNI AU. Katakan tidak pada Narkoba! Hanya orang bodoh yang bisa masuk kedalam jeratan narkoba dengan zat dan obat-obatan terlarang, seusai pelaksanaan upacara bendera mingguan yang bertempat dilapangan Mako Lanud Maimun Saleh, seluruh personil Lanud Maimun Saleh tanpa terkecuali mulai dari Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol PNB A.P.U Tarigan, para kadis, perwira, bintara, tamtama, PNS Lanud Maimun Saleh, juga tidak ketinggalan yang sedang melaksanakan piket diharuskan untuk memubuhkan tanda tangan di spanduk dan berjanji untuk menjauhi narkoba, ini membuktikan bahwa prajurit Lanud Maimun Saleh benar-benar untuk perang terhadap Narkoba, Senin (5/3).

Dalam arahan yang disampaikan oleh Komandan Lanud Maimun saleh Letkol PNB A.P.U Tarigan, tidak ada kata ampun apabila ada salah satu personil Lanud Maimun Saleh yang mencoba-coba, pergaulan yang salah bisa menyebabkan kita terperosok sehingga kita harus berhati-hati dengan teman kita sendiri, kita harus berani mengatakan tidak pada narkoba

Kita harus berani mengambil sikap dan konsisten pada berbagai hal didunia ini, jika kita tidak mampu mengambil konsisten untuk menjauhi narkoba semua harapan masa depan dan keluarga kita akan hancur, dan berakhir pada balik jeruji besi.

Di akhir kegiatan pakta integritas seluruh personil Lanud Maimun Saleh laksanakan foto bersama dengan mengumandangkan slogan-slogan antinarkoba dalam bahasa aceh dan kata-kata Say No To Drugs secara serentak.

DSC_8458

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

 Pakta Integritas Seluruh Prajurit Lanud Maimun Saleh Untuk Menjauhi Narkoba