Berita

“Palaksara 93” Wilayah Jakarta Bagikan 1000 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

“Palaksara 93” Wilayah Jakarta Bagikan 1000 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19
#TNIAU 

TNI AU. JAKARTA. Alumnus Akademi Angkatan Udara 1993 atau “Palaksara 93” (Perwira Alumni Akabri Udara Sayap Tanah Air ’93) wilayah Jakarta menyelenggarakan bakti sosial berupa pemberian 1000 paket sembako kepada warga  terdampak Covid-19 di sekitar Lanud Halim Perdanakusuma, Kamis (30/4/2020).

Penyerahan dan pembagian sembako dilaksanakan di dua tempat berbeda.   Sebanyak 800 dus paket sembako dibagikan di Kantor Kelurahan Halim Perdanakusuma, dan 200 dus lainnya dibagikan di Padang Golf Halim 1 (PGH 1).  Masing-masing paket sembako berisikan beras, minyak goreng, mie instan, sarden, kecap, teh celup, kopi, dan gula.

Penyerahan sembako dilaksanakan secara simbolis oleh Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono, S.E., selaku perwakilan Palaksara ’93 dan diterima oleh Lurah Halim Perdanakusuma Eric Dasya Refanda, S.IP.

Danlanud Halim Perdanakusuma mengatakan   pemberian sembako kepada warga sekitar Lanud Halim Perdanakusuma dimaksudkan untuk membantu  masyarakat yang terdampak  Covid-19.

“Palaksara ‘93 sangat memahami dan turut merasakan dampak Covid-19, tidak hanya berdampak pada sektor ekonomi saja akan tetapi kehidupan sosial,” ujar Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono, S.E.

Baca juga:  Minggu Militer di Lanud J.A.Dimara, Agar Prajurit Tak Lupa Dasar Kemiliteran

“Untuk itu Palaksara ‘93 tergerak untuk membantu beban masyarakat akibat Covid-19 ini,”  sambungnya.

Pada kesempatan tersebut, Danlanud Halim Perdanakusuma juga menyampaikan kegiatan bakti sosial Palaksara 93 Peduli Warga Terdampak Covid-19 juga dilaksanakan di beberapa daerah lainnya.

“Kegiatan serupa juga kami laksanakan di Bandung dan Yogyakarta, juga dilaksanakan bersamaan, hari ini,” pungkas Danlanud Halim Perdanakusuma.

Paket tersebut selanjutkan dibagikan kepada para Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU), pegawai Kelurahan Halim Perdanakusuma, warga yang berada berada di RW 05, RW 06, RW 07, dan RW 08 Kelurahan Halim Perdanakusuma, serta karyawan Padang Golf Halim 1.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel