Berita

PAM ASSET LANUD TARAKAN

Dibaca: 6 Oleh 24 Jan 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Dalam rangka menjaga asset Lanud Tarakan tetap aman dari penyerobotan masyarakat yang tidak bertanggung jawab, Lanud Tarakan melaksanakan Pam Asset gabungan yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Tarakan Letkol Pnb Bambang Juniar D.,S.Sos, Rabu (23/01).

“kita harus tetap menjaga asset tanah Lanud Tarakan, jangan sampai diserobot dan dikuasai oleh masyarakat yang tidak bertanggung jawab” Ujar Komandan Lanud Tarakan.

Dengan bekal peralatan seadanya seperti Parang, sabit. Para personel mengecek batas pagar sambil membersihkan rumput dan ranting disekitar pagar. Kegiatan pengamanan asset merupakan program rutin yang dilaksanakan dalam menjaga asset sebelum menjadi permasalahan kedepan, ini merupakan langka antisipasi dalam pengamanan asset Negara, sebelum dikuasai oleh masyarakat, dengan banyaknya asset Negara yang diserobot yang akhirnya menjadi sengketa berakibat tindakan anarkis maupun berlanjut ke meja hijau.

Kegiatan Pam Asset ini jadi begitu bersemangat karena dipimpin langsung oleh Komandan Lanud beserta para perwira dan seluruh anggota Lanud Tarakan baik bintara maupun tamtama.

Baca juga:  HUT RI KE-69 F-16 C/D 52ID TNI AU IKUT FLY PASS HUT KEMERDEKAAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel