Berita

Pamacirak Pangkosekhanudnas II Apresiasi Kampung Disiplin Pamacirak Kosekhanudnas II Makassar

Dibaca: 10 Oleh 21 Okt 2020Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Komitmen Panglima Kosekhanudnas II Marsma TNI Ian Fuady dalam upaya pencegahan dan pemberantasan pandemi Covid-19 tidak dapat diragukan lagi. Hal ini terbukti dengan berbagai inivasi, terobosan pelaksanaan kegiatan yang menumbuhkan semangat kepada masyarakat termasuk warga kompleks Makosekhanudnas II untuk taat dalam menjalankan protokol kesehatan secara penuh kesadaran tanpa adanya paksaan ataupun tindakan penghukuman.

Salah satu bentuk kegiatan nyata yang melibatkan masyarakat secara aktif dalam menjalankan protokol kesehatan adalah dibentuknya Kampung Disiplin (Kaplin) pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak (Pamacirak). Kaplin tersebut merupakan cikal bakal percontohan pemukiman masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan dgn baik dalam kehidupan kesehariannya.

Sebagai bentu perhatian, agar masyarakat terus bersemangat, maka Panglima Kosekhanudnas II memberikan bingkisan kepada keluarga yang dinyatakan terbaik dalam menyiapkan sarana dan prasarana protokol kesehatan di rumahnya dan menjalankan protokol kesehatan secara baik dan benar. Pemberian bingkisan tersebut merupakan bentuk perhatian Panglima, atas usaha keras warga dalam mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan pelaksanaan protokol kesehatan.

Baca juga:  8 Casis Tamtama Lanud Wolter Monginsidi

Perlu diingat bahwa corona virus 2019 atau Covid-19 itu nyata adanya. Sudah banyak korban akibat infeksi virus ini dan sampai saat ini, belum ada obat dan vaksin untuk menangkal infeksi covid-19. Hanya ketaatan dalam menjalankan protokol kesehatan saja yang dapat menyelamat diri pribadi, keluarga dan orang lain.

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel