Berita

Pamen Lanud Abd Saleh latih tanding dengan Tim Guru

Dibaca: 85 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Persatuan Sepak Bola Pamen Lanud Abd Saleh menang 4-3 dalam latih tanding dengan Persatuan Guru se-Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang di lapangan Dirgantara Lanud Abd Saleh (16/10).  Ini merupakan pertandingan persahabatan yang baru pertama kali diadakan oleh Pamen Lanud Abd Saleh.

Pertandingan ini merupakan upaya mempererat tali silaturahmi dengan para guru-guru yang ada di Malang. Selain itu juga untuk mengukur kemampuan para Pamen Lanud dalam bidang olah raga khususnya sepak bola.

Disamping itu latih tanding ini juga merupakan persiapan bagi para Pamen Lanud Abd Saleh beserta insub untuk menghadapi Tim sepakbola Perwira dari Mabesau yang rencananya akan melawat ke Abd Saleh dalam minggu-minggu ini. Komandan mengharapkan ada latih tanding lagi dengan club  sepak bola dari instansi-instansi yang berada di Malang Raya.

Pertandingan yang dilaksanakan selama 2 X 30 menit tersebut berlangsung seru, sehingga di kedua tim terjadi banjir gol.   Kemengan Lanud dengan 4 gol dihasilkan oleh masing-masing 1 dari Komandan Lanud Abd Saleh Marsekal Pertama TNI Ida Bagus Anom M, SE, 1 gol dihasilkan oleh Komandan Skadron Udara 32 Letkol PNB Yani Ajat dan 2 gol oleh Mayor PNB Yose Ridha

Baca juga:  Lanud Halim Perdanakusuma Bersama BNN DKI Jakarta Gelar Cek Urin Dadakan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel