Berita

PAMEN LANUD ABD SALEH LATIHAN FUTSAL

Oleh 22 Mar 2013 Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Futsal salah satu olahraga yang sangat di gemari anak muda jaman sekarang, hari demi hari terus berkembang dikalangan masyarakat. Olah raga ini selain dapat menurunkan berat badan, juga dapat dijadikan sebagai sarana hiburan jika jenuh dengan pekerjaan kantor dan segala kesibukan yang membuat stress, dengan kekompakan dan kebersamaan yang terjadi dalam tim saat bermain futsal akan kembali meningkatkan semangat kita, apalagi jika kita berhasil mencetak gol dalam permainan ini.

Oleh karena itulah Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. dengan para Pamen Lanud Abd Saleh melakukan refreshing dengan olah raga Futsal bersama, yang bertempat di lapangan futsal kantor Fasint Dislog Lanud Abd Saleh. Jumat, (22/3). Selain untuk mewujudkan kekompakan bersama, olah raga ini juga dapat dijadikan ajang silaturahmi antar Pamen yang ada di Lanud Abd Saleh setelah beberapa waktu yang lalu dihadapkan dengan kegiatan yang padat.

Menurut Kasi Binjas Mayor Kes Lalu yang ikut terlibat dalam olah raga tersebut, olah raga futsal ini dapat meningkatkan kemampuan teknik kekompakan bermain. Ukuran lapangan yang lebih kecil dan bola yang lebih kecil memungkinkan mereka untuk memaksimalkan teknik permainan. Selain itu Olah raga futsal juga dapat meningkatkan kecerdasan karena dalam permainan futsal seorang pemain dituntut lebih berimprovisasi dalam permainan. Faktor kecerdasan dan intelegensi dibutuhkan dalam permainan ini untuk menerapkan strategi yang tepat untuk mengalahkan lawan.

Selain Pamen yang ikut latihan futsal, anggota Lanud Abd Saleh pun turut serta bermain diakhir season. Suasana semakin ramai setelah anggota ,mulai melakukan pertandingan antar satuan, skorpun dihitung dan para penonton saling menjagokan timnya masing-masing.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel