Berita

Pamen Lanud Sultan Hasanuddin Olah raga Bersama Polda Sulselbar

Dibaca: 4 Oleh 07 Nov 2011Tidak ada komentar
Pamen Lanud Sultan Hasanuddin Olah raga Bersama Polda Sulselbar
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Barhim bersama Para Kepala Dinas, Komandan Satuan Jajaran Lanud Sultan Hasanuddin serta para Pamen (Perwira Menengah) dan beberapa kopel olah raga Lanud Sultan Hasanuddin, Jumat (4/11) mengadakan olah raga bersama dengan perwira Polda Sulselbar di lapangan Polda Sulselbar(Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat) Makassar.

Olah raga bersama yang dilaksanakan penuh dengan semangat dan cukup meriah yang berlangsung sekitar tiga jam tersebut dihadiri Kapolda Sulselbar Irjen Pol.H .Jhony Wainal Usman, Para Pejabat Polda Sulselbar serta para perwira lainnya.

Menurut Pejabat Binjas Lanud Sultan Hasanuddin, olah raga ini selain untuk menjaga , meningkatkan kesegaran dan kesamaptaan jasmani bagi seorang prajurit serta meningkatkan prestasi olah raga kususnya para perwira , juga dapat dimanfaatkan sebagai ajang bersilaturahmi, serta meningkatkan hubungan kekeluargaan yang telah terbina dengan baik selama ini. Adapun olah raga yang dipertandingan dalam event olah raga bersama meliputi olah raga sepak bola, Voly dan tenis lapangan.

Baca juga:  Jabatan Kepala Keuangan Koopsau I Diserahterimakan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel