Berita

Pameran Alat Utama Sistem Persenjataan (Alutsista)

Dibaca: 26 Oleh 17 Sep 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Pangkoopsau II Marsda TNI Dody Trisunu mewakili Pangdam VII/Wrb Mayjen TNI Bachtiar membuka peresmian pamera alutsistadi anjungan pantai losari, Makasar, Kamis (17/9).   Dikatakannya, peran TNI adalah menjaga kedaulatan bangsa dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Karena itu, TNI senantiasa mengikuti perkembangan teknologi Alutsista.

Selanjutnya untuk mendekatkan masyarakat dengan TNI dan dapat menyaksikan langsung Alutsista yang dimiliki TNI, maka pameran ini digelar,” ungkapnya.

Salah satu pengunjung mengatakan bahwa manfaat pameran alitsista ini dapat memberikan pelajaran tentang TNI yang berfungsi menjaga kedaulatan negara dimana ini dapat disaksikan melalui perlengkapan persenjataannya, dan disni juga bisa foto-foto serta bertanya langsung tentang kegunaannya dari bapak-bapak TNI,” ujarnya.

Usai pembukaan pameran Alutsista TNI, Pangkosek Hanudnas  II Marsekal Pertama TNI Andywan MP,.S.IP,. M.Tr (Han) diselal-sela kunjungan pameran di Stand TNI AU menjelskan tentang fungsi radar yang dimiliki jajaran Kosekhanudnas II.

Baca juga:  Pangkoopsau I Tutup Geladi Waskita Dharma Pasis Sesko TNI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel