Berita

Pameran Kedirgantaraan Detasemen Gorda Lanud Halim Di Serang

Dibaca: 31 Oleh 13 Okt 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka mempringati Hari Jadi Kabupaten Serang, Provinsi Banten ke-489 tanggal 7 Oktber tahun 2015, Detasemen Gorda TNI Angkatan Udara, Binuang, Serang menampilkan pameran kedirgantaraan bagi masyarakat di Hotel Marbela, Anyer Sabtu, (10/10) s/d Minggu, (11/10). Seperti diketahui Detasemen TNI Angkatan Udara Gorda sejak beberapa waktu lalu beralih statusnya dari di bawah komando Markas Koopsau I, Jakarta berpindah ke Lanud Halim Perdanakusuma.

Menurut Komandan Detasemen Gorda TNI Angkata Udara Lanud Halim Perdanakusuma Kapten Lek I Ketut Karda, pameran bertujuan untuk memupuk kemanunggalan TNI dan rakyat juga mengenalkan dunia kedirgantaraan yang dimiliki TNI Angkatan Udara kepada masyarakat Serang dan sekitarnya. “Melalui pameran di HUT Kabupaten Serang, diharapkan masyarakat tahu, kenal dan senang pada TNI Angkatan Udara, sebagai salah satu elemen masyarakat yang ada di kabupaten Serang,” ujar Kapten Ketut.

Selama pameran stand Detasemen Gorda TNI Angkatan Udara yang dipimpin oleh Mayor Tek Didi Junaedi, staf Binpotdirga Lanud Halim Perdanakusuma memamerkan beberapa pesawat model, pesawat aero modelling, foto-foto dan buku-buku mengenai TNI Angkatan Udara. Menurut Mayor Tek Didi Junaedi selama pameran berlangsung banyak mengundang warga seperti Pramuka, murid-murid, siswa-siswi sekolah juga masyarakat umum untuk melihat dan bertanya mengenai aktifitas kedirgantaraan, pesawat TNI Angkatan Udara dan saka dirgantara Halim Perdanakusuma di stand Detasemen Gorda TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Petarung Yonko 461 Paskhas Sabet Medali Taekwondo Danlanud Halim

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel