Berita

Pameran Lukisan Seniman Lokal Hibur Pengguna Jasa Bandara Syamsudin Noor

Dibaca: 22 Oleh 20 Jun 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sebanyak 23 lukisan pilihan karya perupa Kalimantan Selatan, Sulistyono Hilda, ditampilkan dalam pameran di terminal keberangkatan Bandara Syamsudin Noor. Tepatnya di lorong menuju gate 4, gate 5 dan gate 6. Acara tersebut di buka oleh Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani di Ruang Keberangkatan Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin. Selasa, (20/6).

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Abdul Haris, M.MPol., MMOAS., turut hadir dalam acara tersebut. Turut hadir pula, GM. Bandara Syamsudin Noor Handy Heryudhitiawan, Kapolres Banjarbaru serta para pejabat uspida Tk. II dan lingkup kebandarudaraan.

Pameran yang dibuka mulai 20 Juni hingga 20 Agustus 2017 tersebut menghadirkan lukisan-lukisan realis mulai dari landscape Kalimantan Selatan hingga portrait masyarakat Kalsel.

Karya-karya lukis ini ternyata menarik perhatian mereka yang sedang menunggu keberangkatan. Sebagian dari mereka menyempatkan untuk melihat-lihat dan menikmati sebelum terbang. Bahkan ada juga yang berfoto dengan latar lukisan.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Abdul Haris, M.MPol., MMOAS., sangat mengapresiasi pilihan pelukis Sulistyono Hilda yang menghadirkan lukisan berkualitas di ruang publik, seperti di Bandara Syamsudin Noor. “Terminal tidak sekedar sebagai ruang tunggu. Kehadiran lukisan-lukisan ini juga bisa memberi inspirasi dan edukasi bagi pengguna jasa Bandara Syamsudin Noor”, ungkap Danlanud SAM.

Baca juga:  Personel Lanud Manuhua Ikuti Upacara Pembukaan Pelatihan Pengamanan Pemilu 2019

Pameran Lukisan ini bertemakan ; “Warna Warni Banjarbaru Menuju Kota Inklusif”. Pameran lukisan di bandara Syamsudin Noor tersebut merupakan kali kedua digelar, yang sebelumnya telah di gelar pada tahun lalu. Usai mengikuti acara pembukaan pameran lukisan, dilanjutkan dengan meninjau sarana dan prasarana tentang kesiapan arus mudik Lebaran di sekitar bandara Sjamsudin Noor.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel