Berita

PAMITAN KHUSUS KOMANDAN LANUD HALIM PERDANAKUSUMA

Dibaca: 4 Oleh 13 Mei 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI A. Adang Supriyadi, SE; memimpin apel khusus di taxy-way echo Pangkalan TNI AU Halim P, Senin (13/5).  Ada seribu dua ratus personil Lanud Halim P yang mengikuti apel khusus bulanan ini. Pada kesempatan ini pula, Danlanud menyampaikan kebanggaannya akan Pangkalan Udara tipe A yang berada di Ibu Kota Negara.

Dikatakannya, dalam berbagai variasi penugasan, Lanud Halim senantiasa mendapatkan prestasi yang berarti. Seperti dalam hiruk-pikuk kegiatan SAR pesawat Sukhoi tahun lalu; ada pula perayaan HUT TNI AU pada April 2012; peringatan HUT TNI tahun 2012; pembuatan hujan buatan dan dukungan distribusi berkas soal Ujian Nasional serta banyak kegiatan lainnya.

“Semuanya dapat berlangsung dengan sukses dan lancar serta tidak ada terguran dari pimpinan” ini semua karena kalian melaksanakan tugas dan tanggung dengan iklas.

Lebih lanjut diungkapkannya, “saya berterimakasihnya atas kinerja seluruh Personil Lanud Halim, yang dengan penuh kesadaran dan tanggungjawab telah mensukseskan keberhasilan pelaksanaan tugas Lanud Halim P. Selama satu tahun lima bulan lebih satu hari”, ujar Komandan Lanud saat mengambil apel khusus.

Baca juga:  SOSIALISASI BINPOTDIRGA DI LANUD SULTAN HASANUDDIN

“Tanpa anggota, apalah arti seorang Komandan”, ujar Marsma TNI A. Adang Supriyadi, SE; dengan penuh kerendahan hati dihadapan peserta apel pagi. Hal ini tentu saja mengundang tepukan tangan serentak dari para anggota, sebagai tanda dukungannya bagi Marsma TNI A. Adang Supriyadi, SE; yang tidak lama lagi akan menjabat sebagai Wadan Kodik TNI Angkatan Udara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel