BeritaKorpaskhasau

“Panah Sakti” TA 2020 Latihan Tingkat Satuan Denhanud 472 Paskhas

Dibaca: 163 Oleh 10 Nov 2020Tidak ada komentar
"Panah Sakti" TA 2020 Latihan Tingkat Satuan Denhanud 472 Paskhas
#TNIAU 

TNI AU, Makassar, (09 /08) . Setiap latihan yang dilaksanakan oleh satuan TNI berpedoman pada sistem pembinaan latihan yang ada, dalam rangka mencapai sasaran pembinaan kemampuan yang sudah ditetapkan untuk masing-masing satuan disesuaikan dengan tugas dan kemampuan satuan tersebut. Latihan dalam suatu satuan dilaksanakan secara bertahap dan berlanjut dimulai dari latihan perorangan baik dasar maupun lanjutkan, latihan tingkat regu, satbak, baterai dan puncaknya latihan tingkat satuan, yang mana Latihan satuan Denhanud 472 Paskhas diberi nama Latihan “Panah Sakti”. Senin (09/11/20)

Pada pagi yang cerah ini terlihat anggota Denhanud 472 Paskhas mempersiapkan diri untuk latihan yang akan dilaksanakan selama dua minggu kedepan yang di awali dengan apel khusus pembukaan latihan yang dibuka secara simbolis dengan menyematkan pita tanda latihan kepada pelaku, pelatih dan pendukung Latihan tersebut dengan tetap mengedepankan protokol Kesehatan.

Latihan Panah Sakti TA 2020 dimaksud untuk melatih satuan Denhanud 472 Paskhas dalam melaksanakan tugas yang tidak ringan dengan segala keterbatasan sehingga mampu menciptakan kerjasama dalam taktik, teknik dan prosedur untuk melaksanakan tugas-tugas operasi. Melatih dan memberikan pengalaman praktis kepada perorangan dan satuan dalam menghadapi tugas yang diberikan. Disampimg itu Latihan ini diharapkan dapat membentuk prajurit yang dapat bekerja keras secara cepat, tepat dan cerdas berdasarkan aturan yang berlaku, berdedikasi, militansi serta profesional.

Baca juga:  Lanud H.AS Hanandjoeddin Gelar Latihan Menembak

Tema Latihan kali ini adalah “Dengan Latihan Tingkat Satuan Detasemen Hanud 472 Paskhas Senantiasa Meningkatkan Profesionalisme Prajurit Guna Mendukung Dan Melaksanakan Tugas-Tugas Dari Komando Atas” Sehingga diharapkan Detasemen Hanud 472 Paskhas ini kedepan semakin professional.

Pada akhir amanatnya pengambil apel selaku Komandan Detasemen Hanud 472 Paskhas Letkol Pas Frian Alfa Risdar, S.M., M.I.Pol. menyampaikan selamat melaksanakan Latihan, serap semua ilmu yang ada, laksanakan dengan semangat dan penuh dedikasi serta utamakan keselamatan.

"Panah Sakti" TA 2020 Latihan Tingkat Satuan Denhanud 472 Paskhas"Panah Sakti" TA 2020 Latihan Tingkat Satuan Denhanud 472 Paskhas

"Panah Sakti" TA 2020 Latihan Tingkat Satuan Denhanud 472 Paskhas

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel