Berita

Pancasila dan UUD 1945 adalah janji suci untuk selalu di perjuangkan serta dipertahankan

Dibaca: 18 Oleh 19 Des 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Bertempat di lapangan mako Kosekhanudnas II, Upacara bendera 17 an dilaksanakan Senin, (19/12), bertindak selaku Irup Panglima Kosekhanudnas II Marsma TNI A Joko Takarianto yang diwakili olehAsisten Intelijen Kosekhanudnas II Kolonel Sus Marta Gunawan. Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh anggota Kosekhanudnas II baik Militer maupun PNS.

Panglima Kohanudnas dalam amanat tertulisnya, yang di bacakan oleh Asisten Intelijen Kosekhanudnas II mengatakan bahwa akhir-akhir ini perkembangan lingkungan strategis pada lingkup global regional maupun nasional sangat dinamis. Bahwa ada suatu gerakan—gerakan yang langsung maupun tidak langsung berpengaruh terhadap lunturnya nilai-nilai moral dan jati diri sebuah bangsa yang berujung pada kendornya jiwa persatuan dan kesatuan bangsa.

Paham dan ideologi radikal yang bertentangan dengan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 yang masih terus berkembang di Indonesia di tekankan kepada segenap anggota Kohanudnas beserta jajaran untuk senantiasa waspada terhadap aliran-aliran yang mengarah kepada rekrutmen dan terus berpegang teguh kepada tekad kita untuk menjunjung tinggi Pancasila dan UUD 1945.

Baca juga:  800 Penegak Saka Dirgantara Halim Perdanakusuma Ikuti The Jungle Survival Game 2018

Di akhir amanat, Panglima Kohanudnas menghimbau untuk terus tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, guna meningkatkan disiplin dan kepeduliian terhadap lingkungan, baik dalam dinas maupun dalam kehidupan sehari-hari.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel