Berita

Pancing Sembada Juara I “Badmintons Open Tournament”

Dibaca: 3 Oleh 02 Mei 2011Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

    Tim Bulutangkis Pancing Sembada berhasil menundukkan Tim Bulutangkis Kamandanoe dengan skor 2-1, pada pertandingan final Badmintons Open Tournament yang digelar Gedung Olahraga Adisutjipto, Sabtu (30/4) malam.

      Walaupun sempat ketinggalan 0-1 di partai pertama ganda, namun posisi ini tidak membuat tim Pancing Sembada kehilangan semangat. Melalui perlawanan di partai kedua tunggal, kedudukan imbang menjadi 1-1. Kemenangan Tim Pancing Sembada ditentukan pada partai ketiga ganda setelah pasangan Budi/Isnan mengalahkan pasangan Franky/Bondan dua set langsung (21-19 : 21:14).

      Atas kemengan tersebut Tim Pancing Sembada berhak menerima Piala Bergilir Komandan Lanud Adisutjipto, Piala Tetap, Piagam dan Dana Pembinaan sebesar Rp. 5 juta. Sementara juara II, III dan IV mendapatkan Piala Tetap, Piagam dan Dana Pembinaan masing-masing sebesar Rp. 3 juta, Rp. 2 juta dan Rp. 1 Juta.

      Badmintons Open Tournament yang digelar sejak tanggal 25 hingga 30 April 2011 ini diikuti sebanyak 33 klub. Ke-33 peserta tersebut berasal dari klub TNI/Polri, Pemerintah Daerah dan perkumpulan bulutangkis yang berada di Propinsi DIY.

Baca juga:  Lanud Rembiga Gelar Donor Darah

      Turnamen dalam rangka memperingati HUT TNI Angkatan Udara ini, menurut Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Hadiyan Sumintaatmadja dimaksudkan sebagai selain sebagai sarana silaturahmi komunitas bulutangkis juga dimaksudkan untuk mencari bibit-bibit altet bulutangkis di wilayah Propinsi DIY. Direncanakan, Badmintons Open Tournament akan digelar setiap tahun.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel