Berita

Panen Ketahanan Pangan Lanud Leo Wattimena Tahun 2021

Dibaca: 11 Oleh 02 Jul 2021Tidak ada komentar
PANEN KETAHANAN PANGAN LANUD LEO WATTIMENA TAHUN 2021
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Erick Rofiq Nurdin, M.Han., bersama Ketua Pia Ardhya Garini Cab. 8/D. III Ny. Widiya Erick Rofiq Nurdin beserta jajaran melaksanakan Panen Ketahanan Pangan hasil tanam anggota Lanud Leo Wattimena di area kebun Lanud Leo Wattimena pada Jumat pagi (2/7/2021). Dalam acara ini dipanen beberapa jenis tanaman seperti bayam, timun, kangkung, dan jagung.

Pada kegiatan ini para peserta panen sangat antusias untuk memanen hasil tanam berbagai macam tanaman bayam, kangkong, timun, dan jagung yang di tanam dan dirawat setiap hari oleh personel Lanud Leo Wattimena. Kegiatan ini juga memberi pesan bahwa kita harus tetap produktif ditengah pandemi Covid-19. Kegiatan ini juga merupakan bentuk dukungan Lanud Leo Wattimena kepada pemerintah dalam bidang ketahanan pangan. Serta kegiatan ini juga tetap memperhatikan protokol kesahatan yang sudah ditentukan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

Lanud Leo Wattimena menggunakan pupuk organik yang diolah sendiri oleh anggota Lanud Leo Wattimena dengan bahan-bahan yang di dapat dari sekitar Lanud. Pupuk tersebut merupakan ramuan dari Bengkel Bumi Indonesia yang diberi nama Jamu Sehat Tanaman (JST).

Baca juga:  PERTAHAN PANGKALAN DI LANUD EL TARI

Sehatkan Bumi, Sehatkan Pangan, Kuatkan Bangsa!

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel