Berita

Panen Lele Tahap II di Lanud Surabaya

Dibaca: 7 Oleh 13 Mei 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Fachrizet, S. Sos. menyaksikan secara langsung panen lele tahap II di kolam ikan Lanud Surabaya. Kamis (12/05). Panen dilaksanakan di tiga tempat yaitu : di kolam ikan staf khusus, kolam ikan sarban dan kolam ikan dekat gudang senjata.

Panen lele di kolam ikan staf khusus menghasilkan 360 kg sedangkan di kolam ikan sarban menghasilkan 200 kg dan kolam ikan dekat gudang senjata menghasilkan 180 kg. Untuk selanjutnya lele langsung diambil oleh pengepul dari pasar Sedati Sidoarjo.

Menurut Komandan Lanud Surabaya, “Penebaran bibit lele ini dalam pemeliharaannya terus ditingkatkan, walaupun saat ini hasil panennya belum maksimal yaitu dimulai dari pemilihan bibit unggul, waktu penebaran, dengan kolam yang siap tebar, pakan lele sesuai dengan usia serta kualitas pakan dan pemantauan secara kontinuitas setiap waktu pemberian makan, sehingga nantinya diharapkan menghasilkan panen yang maksimal. Usaha ini terus kita lakukan dengan sungguh –sungguh dalam rangka mensejahterakan para prajurit Lanud Surabaya agar tidak berpaling kepada hal-hal yang tidak berguna”.

Baca juga:  LANUD PEKANBARU KIRIM 17 CASIS BINTARA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel