Berita

Panen Raya Singkong di Lanud Sri Mulyono Herlambang

Dibaca: 9 Oleh 10 Des 2020Tidak ada komentar
Panen Raya Singkong di Lanud Sri Mulyono Herlambang
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Firman Wirayuda, S.T., M.Soc.Sc., diwakili oleh kadislog Lanud Sri Mulyono Herlambang Letkol Kal Pander Sianipar memimpin langsung panen raya singkong bersama perwira, bintara, tamtama dan PNS bertempat di depan piket Mako Lanud  Sri Mulyono Herlambang Kamis, (10/12/2020).

Panen singkong tersebut merupakan bagian dari program ketahanan pangan yang telah dilaksanakan di Lanud SMH, dengan menanam singkong, pisang, dan budidaya ikan.

Kadislog mengatakan covid-19 tak menghalangi personel Lanud SMH untuk panen singkong, ini salah satu tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan banyak bergerak seperti mengolah lahan dan panen singkong serta mengkosumsinya maka yakinlah, kita akan sehat, justru ini yang menjadi tantangan bagi kita bagaimana mengolah dan memanfaatkan lahan kosong menjadi produktif dan bernilai manfaat tinggi bagi anggota dan masyarakat.

Tidak ada alasan kita tidak bisa, kita tidak boleh patah semangat, justru inilah saatnya kita meningkatkan inovasi dan kreativitas, bagaimana memanfaatkan segala sumber daya yang ada ini untuk bisa menjadi sumber ekonomi bagi personel Lanud SMH “ucapnya.

Baca juga:  Danlanud Sim : Narkoba Adalah Musuh Bersama

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari sistem persiapan dini terkait dengan kecenderungan kebutuhan pangan yang akan terus meningkat khususnya dalam mengantisipasi covid-19 apabila berkepanjangan.

Hasil panen singkong tersebut dibagikan kepada seluruh anggota Lanud Sri Mulyono Herlambang serta warga sekitar Lanud.

Panen Raya Singkong Di Lanud Sri Mulyono

Panen Raya Singkong Di Lanud Sri Mulyono

Panen Raya Singkong Di Lanud Sri Mulyono

Panen Raya Singkong Di Lanud Sri Mulyono

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel