Berita

Pangdam VII/WRB kunjungi Makoopsau II

Dibaca: 5 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Untuk lebih meningkatkan soliditas dan keakraban sesama prajurit TNI, dalam waktu dekat Markas Komando Operasi TNI AU (Makopsau II) dan Kodam VII/Wirabhuana, akan melaksanakan olahraga bersama.   Kegiatan positif yang juga menjadi bagian dari pembinaan kesamaptaan jasmani prajurit ini, akan diawali dengan olahraga bersama antara Perwira Makoopsau II dan Perwira Kodam VII/Wirabhuana.

Rencana ini, terangkum dalam acara silaturahmi Panglima Kodam VII/Wirabhuana Mayjend TNI Hari Krismono saat melakukan kunjungan silaturahmi ke Markas Koopsau II, Senin (1/2).  Kunjungan orang nomor satu di jajaran Kodam VII/Wirabhuana ini, dalam rangka perkenalan sehubungan dengan jabatannya sebagai Pangdam VII/Wirabhuana yang baru.

Kedatangan Pangdam VII/Wirabhuana di sambut Kepala Staf (Kas) Koopsau II Marsma TNI Boy Syahril Qamar, SE. Ikut mendampingi, Asren Koopsau II Kolonel Pnb Andi Gunawan Wirson dan Asisten Operasi Kas Kopsau II Kolonel Pnb Bonar H. Hutagaol. 

Tampak dalam gambar,  Kas Koopsau II Marsma TNI Boy Syahril Qamar, SE sedang berbincang dengan Pangdam VII/Wirabhuana Mayjend TNI Hari Krismono, di ruang Audiensi, Makoopsau II, Makassar (foto : Pen Koopsau II).  Demikian, Kapen Koopsau II Mayor Sonaji Wibowo, S.IP menginformasikan.

Baca juga:  Kadisops Lanud Surabaya Tutup Paragliding Trip Of Indonesia Troi Seri IV Tahun 2016

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel