Berita

Pangdam XVII Cenderawasih Papua Gelar Open House

Dibaca: 67 Oleh 26 Des 2018Januari 3rd, 2019Tidak ada komentar
Pangdam XVII Cenderawasih Papua Gelar Open House
#TNIAU 

TNI AU.   Danlanud Silas Papare Marsma TNI Ir. Tri Bowo Budi. Santoso, M.M., M.Tr.(Han) beserta Ibu Ira Tri Bowo B.Santoso, bersama Para Kadis dan Staf open House bersama dikediaman Pangdam XVII Cenderawasih Mayjen TNI Josua P. Sembiring, Minggu (25/12).

Bertempat di kediaman Pangdam XVII Cenderawasih Papua acara Open House ini berlangsung dengan hikmat karena masih dalam suasana Natal yang damai dan penuh berkah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdam, pejabat utama Kodam XVII Cenderawasih, Kalanti provinsi Papua, Wakil walikota Jayapura, Kabinda provinsi Papua, pejabat utama Polda Papua, para Kapolres dan personil polres jajaran segarnisun Jayapura, serta tokoh Masyarakat dan tokoh Agama.

“Pada kesempatan ini mari kita jadikan sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan kita kepada Tuhan dan juga silaturahmi antar sesama umat karena dengan silaturahmi kita bias menjadi lebih dekat dan akrab, karena kegiatan Natal ini juga hanya bisa di rayakan satu kali dalam setahun.”

Pangdam juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu yang telah datang karena sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di kediaman kami ini.

Baca juga:  Dankodiklatau Sambut JAT

Komandan Lanud Silas Papare beserta Ibu dan rombongan usai open house di kediaman Pangdam kemudian di lanjutkan kediaman Kapolda,Walikota, Kabandara, Kadisops Spr dan Bupati Jayapura.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel