Berita

Panggung Prajurit Dan Olah Raga Bersama

Dibaca: 8 Oleh 23 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Panggung Prajurit dan Olah Raga bersama masih dalam rangkaian peringatan HUT PIA Ardya Garini Ke 61 bertempat di Lapangan Apel I Makoopsau II, Jum’at (20/10), yang diawali dengan gerak jalan santai yang dilepas oleh (KAS) Kepala Staf Koopsau II Marsma TNI M. Khairil Lubis dengan rute mengelilingi komplek perumahan TNI AU Daya.

Pada acara ini hadir Kepala Staf Koopsau II, Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Ny. Tantri Yadi I. Sutanandika, Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Ny. M. Khairil Lubis, para pejabat Makoopsau II dan seluruh prajurit, ASN Koopsau II serta anggota PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II.

Kepala Staf Koopsau II dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam acara ini diharapkan kita bisa bergembira ria dan rileks serta ber heppy ria dan melupakan sementara pekerjaan di kantor dengan bernyanyi dan berjoged bersama.

Dalam kegiatan ini disiapkan dorprise berupa motor 1 buah, mesin cuci 1 buah, televisi 24 inc 1 buah, kipas angin 1 buah, kompor gas 10 buah dispenser 10 buah, dan ratusan hadiah lainnya, hadiah ini adalah merupakan sumbangan dari Pangkoosau 2 Marsda TNI Yadi I. Sutanandika M.S.S. dan para pejabat Makoopsau 2.

Baca juga:  Dua Jabatan Kepala Sub Dinas Dislitbangau di Serah Terimakan

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel