Berita

PANGGUNG PRAJURIT DI LANUD RANAI

Dibaca: 21 Oleh 11 Apr 2011Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Setelah selesai melaksanakan Upacara Peringatan ke-65 Hari Angkatan Udara di Lanud Ranai, seluruh undangan dan peserta upacara mengikuti acara hiburan berupa Panggung Prajurit di Hanggar Barat Lanud Ranai, Sabtu (9/4).

Sebelum acara dimulai ditampilkan alunan biduanita penyanyi-penyanyi lokal Natuna dengan iringan musik Group Band Natuna. Beberapa lagu disajikan sambil menunggu waktu dibukanya acara panggung prajurit. Hiburan ini mengundang 3 artis ibukota. Sebelum menginjak acara inti dengan menampilkan artis ibukota dan lokal, mengawali acara dengan penyerahan Piala Danlanud Cup 3 kejuaraan Volly Ball Putra/Putri, Lomba Lukis, Drag Bike, dan Sepakbola, acara dilanjutkan dengan pemotong kue HUT  TNI AU ke-65 oleh Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Danang Setyabudi didampingi Ibu Danang Setyabudi, diserahkan kepada seorang  prajurit TNI AU yang juga bertepatan dengan hari kelahirannya 9 April, yaitu Lettu Kes Drg Hendra Nur. Ws.Karumkit Lanud Ranai. Penyerahan menjadikan meriah dengan dilantunkannya lagu Zamrud, Selamat Ulang Tahun. Selesai acara inti, artis-artis ibukota langsung menggebrak deng tembang-tembang cantiknya dan acara semakin meriah dengan turunnya seluruh prajurit dengan berjoged ria.

Baca juga:  Pesawat TNI AU Angkut Korban Air Asia ke Juanda

Pada kesempatan tersebut Ketua Panitia Peringatan ke-65 Hari Angkatan Udara, Kapten Sus Hetly BW Kawet menyampaikan ucapan syukur atas terselenggaranya acara ini dengan aman dan sukses, ”Kita bersyukur karena acara ini bisa berlangsung sukses dan aman serta menjadi hiburan bagi seluruh Prajurit TNI di Natuna,  khususnya prajurit TNI AU Ranai. Serta hadir dalam panggung prajurit, Bupati Natuna, Danlanal Ranai, Dandim Natuna, Kapolres Natuna, Kepala Kehakiman Natuna, dan Para Purnawirawan TNI AU Natuna. (Pen Ranai)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel