Berita

PANGKALAN TNI AU ATANG SENDJAJA BUKA PENDAFTARAN CALON BINTARA PRIA

Dibaca: 343 Oleh 29 Jan 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja Bogor kembali membuka kesempatan bagi para pemuda yang berdomisili di Jabodetabek, Cianjur, Sukabumi, Karawang, Propinsi Banten, Propinsi Lampung, Propinsi Bengkulu dan Propinsi Jambi, untuk menjadi Bintara Perajurit Karier (PK) pria TNI Angkatan Udara

Kepala Dinas Personel Lanud Atang Sendjaja Kolonel PNB Suliono. S.Sos mengatakan pendaftaran mulai dibuka tanggal 1 sampai dengan tanggal 28 Februari 2014, melalui system online di website htt://rekrutmen-tni.ilmci.com dengan cara mengikuti petunjuk yang sudah ada, mengisi data formulir pendaftaran.

Lebih rinci disampaikannya, syarat-syarat yang harus dipenuhi adalah Warga Negara Indonesia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945 dan NKRI, beragama, bukan prajurit atau mantan prajurit TNI dan bukan PNS, usia minimal 18 tahun dan maksimal 22 tahun pada saat pembukaan pendidikan.

Yang tidak kalah pentingnya adalah harus mendapat persetujuan/ijin orang tua/wali, tinggi badan sekurang-kurangnya 165 Cm dan tidak berkaca mata, berkelakuan baik dengan dinyatakan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), belum pernah menikah.

Baca juga:  Lanud Adi Soemarmo Ikuti Pameran “TNI Military Festival” Di Solo Paragon

Bagi yang sudah bekerja secara tetap harus ada surat ijin resmi dari kepala jawatan/Instansi, sehat jasmani dan rohani tidak berkaca mata, bebas narkoba dan extasi memiliki ijazah SMA/MAN IPA atau SMK program studi teknik/tekhnolgi penerbangan, komputer, elektronika.

Selanjutnya cetak formulir pendaftaran untuk daftar ulang di serahkan sendiri ke Dinas Personel Lanud Atang Sendjaja Bogor, dengan membawa persyaratan administrasi awal berupa, foto kopi Akte Kelahiran yang telah dilegalisir, foto kopi Ijazah SD, SLTP, SLTA/Ijazah terakhir yang dilegalisir, foto coyp KTP pelamar dan orang tua yang telah dilegalisir, foto kopi Kartu Keluarga, Pas poto hitam putih 4 x 6 dua lembar, masing-masing persyaratan rangkap dua.

Untuk lebih jelasnya bagi para pelamar dapat datang langsung ke Dinas Personel Lanud Atang Sendjaja Jl. Raya Parung Semplak Bogor, dan dapat menanyakan persyaratan yang diperlukan setiap hari kerja dari pukul 08.00 sampai dengan 15.00 Wib.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel