Berita

Pangkalan TNI AU Sjamsudin Noor Bekerjasama Dengan Media Group Peduli, Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia dan BenihBaik.comMelaksanakan Bedah Rumah Tidak Layak Huni Akibat Bencana Banjir Kalimantan Selatan Dalam Rangka Memperingati HUT TNI AU ke-75 Tahun 2021

Dibaca: 0 Oleh 12 Apr 2021Tidak ada komentar
Pangkalan TNI AU Sjamsudin Noor Bekerjasama Dengan Media Group Peduli, Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia dan BenihBaik.comMelaksanakan Bedah Rumah Tidak Layak Huni Akibat Bencana Banjir Kalimantan Selatan Dalam Rangka Memperingati HUT TNI AU ke-75 Tahun 2021
#TNIAU 

TNI AU. Meski pandemi Covid-19 masih melanda negeri, program kemanusiaan dan kepedulian terhadap sesama harus tetap berjalan, dengan tetap selalu menerapkan Prokes 3M. Hal ini terus di lakukan oleh Lanud Sjamsudin Noor dibawah kendali Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., bersama Ketua PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor untuk terus melakukan kebaikan, salah satunya melalui program Bakti Sosial Bedah Rumah tidak layak huni, dengan kerjasama yang baik antara Lanud Sjamsudin Noor dan Media Group Peduli, Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia serta BenihBaik.com, Bedah Rumah Tidak Layak Huni tersebut terlaksana di salah satu rumah warga di Desa Sungai Bakau Kab. Tanah Laut. Minggu, (04/04/2021).

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., menyampaikan kegiatan bedah rumah ini merupakan salah satu kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI AU yang ke-75 Tahun 2021, di Lanud Sjamsudin Noor. Dan dipilihnya rumah ibu Sariah Warga Desa Sungai Bakau Kab. Tanah Laut ini karena kondisinya rusak berat akibat dampak dari banjir yang melanda Kalsel beberapa saat yang lalu. Ini merupakan salah satu bukti kepedulian Lanud Sjamsudin Noor kepada masyarakat Banua dan juga merupakan salah satu bukti bahwa dengan keterbatasan yang ada, kita senantiasa masih bisa memberikan dan berbagi yang terbaik kepada sesama kita yang membutuhkan bantuan.

Beliau juga mengatakan bahwa program bedah rumah ini merupakan kerja nyata bukan sekedar teori untuk membantu masyarakat yang kurang mampu demi mendapatkan tempat tinggal yang layak dan sebagai salah satu bentuk peran serta Lanud Sjamsudin Noor kepada masyarakat sehingga diharapkan menjadi sebuah motivasi untuk terus memberikan kebaikan dan kepedulian terhadap sesama. Komandan Lanud Sjamsudin Noor berharap, kedepan agar mitra-mitra lain yang memiliki kelebihan dan berkecukupan, bisa selalu berbagi dan peduli kepada warga yang kurang mampu dan memberikan stimulan melalui program-program bantuan untuk mendorong peningkatan kehidupan dan kesejahteraan masyarakat demi terwujudnya masyarakat yang damai adil dan sejahtera. Sebelum menutup uraiannya, Danlanud juga menitipkan pesan kepada seluruh warga setempat agar selalu menjaga dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang di terapkan oleh pemerintah.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor, Ny. Rosa Taufiq Arasj beserta para Pengurus, para Kepala Dinas Lanud Sjamsudin Noor, para Babinsa dari TNI maupun Polri wilayah Kab. Tanah Laut dan juga para warga Desa Sungai Bakau yang turut serta bahu membahu bersama dengan personel Lanud Sjamsudin Noor mengerjakan bedah rumah tersebut.

Baca juga:  Pesawat Terbang Muspusdirla Bebas Covid 19

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel