Berita

Pangkalan TNI AU Sjamsudin Noor Bekerjasama dengan Media Group Peduli, Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia dan BenihBaik.com Melaksanakan Bedah Rumah Tidak Layak Huni Dalam Rangka Memperingati HUT TNI AU ke-75 Tahun 2021

Dibaca: 3 Oleh 18 Mar 2021Maret 19th, 2021Tidak ada komentar
Pangkalan TNI AU Sjamsudin Noor Bekerjasama Dengan Media Group Peduli, Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia dan BenihBaik.com Melaksanakan Bedah Rumah Tidak Layak Huni Dalam Rangka Memperingati HUT TNI AU ke-75 Tahun 2021
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI AU yang ke-75 Tahun 2021, Pangkalan TNI AU Sjamsudin Noor, yang bekerjasama dengan Media Group Peduli, Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia dan BenihBaik.com melaksanakan kegiatan Bakti Sosial bedah rumah tidak layak huni di desa Raden Kecamatan Kurau Kabupaten Tanah Laut, dibawah kendali Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., yang didampingi oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor, Ny. Rosa Taufiq Arasj. Rabu (17/03/2021).

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., menyampaikan kegiatan bedah rumah ini merupakan salah satu kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI AU yang ke-75 Tahun 2021, di Lanud Sjamsudin Noor. Dan dipilihnya rumah bapak Talib Warga Desa Raden Kecamatan Kurau Kabupaten Tanah Laut ini karena kondisinya yang sudah tidak layak huni dan tidak nyaman untuk dijadikan sebagai tempat tinggal. Ini merupakan salah satu bukti kepedulian Lanud Sjamsudin Noor kepada masyarakat Banua dan juga merupakan salah satu bukti bahwa dengan keterbatasan yang ada, kita senantiasa masih bisa memberikan dan berbagi yang terbaik kepada sesama kita yang membutuhkan bantuan.

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor, Ny. Rosa Taufiq Arasj, Camat Kurau bapak M. Anang Fandi, Pembekal Desa Raden bapak Syaiful Rahman, para Kepala Dinas Lanud Sjamsudin Noor dan juga warga Desa Raden yang turut serta bahu membahu dengan anggota Lanud Sjamsudin Noor mengerjakan bedah rumah tersebut.

Baca juga:  DAN LANUD ABD SALEH TUTUP KEJURNAS GANTOLE DI JEMBER

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel