Berita

Pangkalan TNI AU Sjamsudin Noor Dukung Kegiatan Water Boombing di Kalimantan Selatan

Pangkalan TNI AU Sjamsudin Noor Dukung Kegiatan Water Boombing di Kalimantan Selatan
#TNIAU 

TNI AU.  Insiden Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan harus diwaspadai agar lebih teratasi dan terkendali dengan adanya sinergitas seluruh warga Kalimantan Selatan. Hal ini merupakan tanggung jawab warga Kalsel secara bersama-sama. Ujar Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Kolonel Pnb Riadi Widyoko diruang kerjanya. Kamis, (6/9).

Sehubungan dengan kegiatan Karhutla di Lanud Sjamsudin Noor, kegiatan water boombing yang dilaksanakan oleh BNPB pusat dan BNPBD Kalsel hal ini bertujuan untuk mengatasi kebakaran lahan dan hutan diwilayah Kalsel.

Dalam kegiatan ini Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Riadi Widyoko menyambut baik dalam kegiatan water boombing di Kalsel yang bertujuan untuk Kalsel tetap terbebas dari asap dan debu karena akan merugikan kesehatan penduduk Kalimantan Selatan.

Kegiatan yang dilaksanakan BNPB Pusat dan BNPBD Kalsel, Lanud Sjamsudin Noor siap untuk mendukung dengan mengoptimalkan Personil Lanud Sjamsudin Noor bersama-sama dengan personil kegiatan water boombing. Terakhir Komandan Lanud Sjamsudin Noor berpesan tetap mengutamakan safety dalam pelaksanaan dalam kegiatan water boombing di Kalimantan Selatan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel