Berita

Pangkalan TNI AU Sugiri Sukani Selalu Setia Menjaga Keamanan, Kedisiplinan, dan Ketertiban dalam Era “New Normal”

Dibaca: 17 Oleh 12 Jun 2020Juni 15th, 2020Tidak ada komentar
Pangkalan TNI AU Sugiri Sukani
#TNIAU 

TNI AU. Majalengka, Setelah hampir satu tahun lebih menjadi “lawan” bagi hampir seluruh penduduk dunia, Jumat (12/6/2020) Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) jilid III di Kabupaten Majalengka termasuk di wilayah Bandara, pengamanan selama pandemic Covid ini anggota TNI AU Lanud Sugiri Sukani selalu setia menjaga keamanan, kedisiplinan dan ketertiban bagi masyarakat yang berkepentingan di area Bandara Kertajati, selanjutnya Pemerintah kabupaten Majalengka berpeluang menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau New Normal.

Seiring dengan penerapan AKB, fasilitas umum (fasum) termauk Bandara Kertajati akan diberlakukan sama dengan fasilitas umum lainnya, seperti mini market yang sebelumnya ditutup atau dibatasi, segera dibuka masa operasinya sudah mulai diperpanjang dari 08.00-18.00 jadi 08.00-20.00 WIB.

Dengan hal ini pemerintah agar lebih berhati-hati dalam melonggarkan aktivitas ekonomi melalui penerapan new normal, agar tetap menerapkan protokol kesehatan di setiap aktivitas perekonomian selama masa pandemi belum berakhir.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel