Berita

Pangkalanbun Dirgantara Air Show Di Lanud Iskandar

Dibaca: 10 Oleh 14 Okt 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Bertepatan dengan peringatan HUT TNI yang ke- 69 dan HUT Kotawaringin Barat yang ke- 55 Wilayah Kalimantan Tengah khususnya pangkalanbun sekaligus mengenalkan dunia kedirgantaraaan, Lanud Iskandar mengadakan acara Pangkalanbun Airshow yang akandigelarSnin 13 Oktober 2014. Danlanud Iskandar secara resmimembuka acara di Epron Base ops Lanud Iskandar. Turut hadir para Muspida Kotawaringin Barat.

Pangkalanbun Airshow kali ini juga akan menyajikan olah raga dirgantara, sekaligus sebagai sarana mengenalkan olah raga dirgantara kemasyarakat dan adik adik pelajar se Pangkalanbun, selain itu juga mengadakan lomba fotografi dirgantara dan pemilihan putri dirgantara Kotawaringin Barat, yang tidak kalah pentingnya pertunjukan dari pesawat Hawk 100/200 oleh Skadron Udara 1 yang atraksi di atas kota Pangkalanbun pada hari itu, tak mau ketingalan juga Heli Super puma dari Skadron 8 Atang Sanjaya melakukan bypas diatas kerumunan para pengunjung.

Melalui Pangkalanbun Airshow 2014 inijuga, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan Kotawaringin Barat, karena even akbar ini tidak hanya bersifat hiburan semata namun juga bersifat pengetahuan bagi masyarakat, khususnya untuk masyarakat kotawaringin Barat Lanjut Danlanud Iskandar Letkol Pnb Jhonson H. Simatupang. Acara yang baru pertama di gelar di Lanud Iskandar

Baca juga:  Lanud Rsn Tanam 3000 pohon di Hutan Wisata

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel