Berita

Pangkat Baru, Semangat Baru

Dibaca: 13 Oleh 03 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kenaikan Pangkat merupakan bentuk pengakuan dan penghargaan dari TNI Angkatan Udara kepada personelnya yang berprestasi, berkualitas dan berdedikasi untuk kemajuan dan kejayaan satuannya. Dengan kenaikan pangkat tersebut, Anggota TNI AU mempunyai tugas dan tanggung jawab yang lebih berat dari sebelumnya baik Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Merupakan kebanggaan bagi semua Personel Lanud Sjamsudin Noor. Sebanyak 12 orang yang terdiri dari 4 Perwira, 4 Bintara, 3 Tamtama dan 1 PNS Lanud Sjamsudin Noor melaksanakan Acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 Oktober 2017. Upacara kenaikan pangkat yang dilaksanakan di ruang Kresna Lanud Sjamsudin Noor tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat serta anggota militer Lanud SAM dengan Irup Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Abbdul Haris, M.MPol., MMOAS., Senin (2/10).

Komandan Lanud SAM dalam sambutannya mengatakan bahwa pemberian pangkat baru setingkat lebih tinggi yang diterima, bukan merupakan suatu hadiah, namun merupakan wujud kepercayaan dari satuan untuk mengemban tugas dan tanggung jawab selanjutnya yang tentunya akan lebih berat lagi. Pangkat yang baru bagi personel TNI AU merupakan suatu amanah yang harus dilaksanakan dan patut kita banggakan serta disyukuri sebagai nikmat yang kita terima yaitu wujud keberhasilan pelaksanaan tugas dan salah satu kesejahteraan bagi anggota serta keluarganya.

Baca juga:  Personel Makoopsau II Laksanakan Tes Semapta

Selanjutnya Komandan Lanud SAM meminta kepada Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS yang baru saja mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, agar lebih profesional dan lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas pokok sebagai anggota TNI Angkatan Udara serta bisa melaksanakan tugas-tugas lainnya di Lanud Sjamsudin Noor.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel